MPM Adakan Test Ride Batasi 100 Peserta Rasakan Sensasi Berkendara New Honda CB150X

BeritaBalap.com – Antusias masyarakat Surabaya dan sekitarnya akan kehadiran motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia terlihat dari banyaknya peserta test ride yang di adakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda pada Minggu kemarin (24/1) mulai pukul 10.00 – 15.00 di halaman Pizza Hut Taman Apsari Surabaya.

Bertajuk ‘Riding Experience New CB150X’, kegiatan yang menghadirkan pengalaman berkendara bagi pecinta motor sport ini diikuti oleh 100 peserta.

“Tampilannya ganteng dan gagah cocok banget dipake adventure, suspensi depan belakangnya nyaman untuk dikendarai saat touring,” bilang Arip salah satu peserta kemarin.

koizumi

New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Beda denan yang dirasakan oleh Tulus, peserta test ride yang lain. “Setelah mencoba riding dengan New CB150X, Tulus mengaku terpikat dengan style adventure enduronya, akselerasi responsif, performa suspensi superior,” ungkapnya puas.

BACA (JUGA) : Tidak Sama, Ini Detail Perbedaan Honda CB150R dan CB150X !!

Sebanyak 100 Konsumen Melakukan Test Ride Honda CB150X

Gelaran ini merupakan salah satu kegiatan roadshow riding experience New CB150X yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda di 5 kota di Jawa Timur, yakni Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Surabaya dan Kediri. . Jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Riding Experience CB150X di kota – kota lainnya dan daftar di bit.ly/naikcb150Xjatim. Rasakan sensasi berkendara motor sport adventure touring pertama di Indonesia.

“Kami hadirkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Jawa Timur. Masyarakat sekitar lokasi diselenggarakannya acara dapat langsung merasakan performa responsif dan sensasi ketangguhan New Honda CB150X serta fitur – fitur yang disematkan pada New Honda CB150X,” kata Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. TIM

Facebook Comments

You May Also Like