MPM Ajak Pecinta Honda CB150X Awali Tahun Dengan Rolling City Bersama

BeritaBalap.com – Awal tahun 2023 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia(MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar “CB150X Rolling City Born To Explore” pada Sabtu 21 Januari 2021 yang diikuti oleh 15 pengguna Honda CB150X.

Dimulai dengan briefing mengenai keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Hoda Jatim. Belasan peserta ini diberangkatkan dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya. Dengan melewati sejumlah titik lokasi keramaian di kota Surabaya yang menjadi destinasi terpilih.

Yakni melintasi pusat Kota Surabaya di kawasan padat lalu lintas menuju Jalan Panglima Sudirman, Jalan Darmo, dan Jalan A.Yani Surabaya. Peserta tetap nyaman berkendara dengan Honda CB150X.

koizumi

New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

“Rasa nyaman berkendara menggunakan CB150X di kota juga tetap terasa nyaman sama seperti hal nya ketika touring menggunakan motor CB150X,” ungkap Santoso, peserta yang merupakan konsumen Honda Win Surabaya.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

BACA (JUGA) : #Cari_Aman Berkendara, Berikut Pentingnya Pakai Helm Menurut Honda Jatim

“Saya suka desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike New CB150X dan dengan performanya sangat nyaman meskipun dipakai untuk sehari – hari” kata Agus salah satu konsumen yang ikut kegiatan tersebut.

Kegiatan CB150X Rolling City pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, memakai masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Bagi konsumen yang ingin memiliki New Honda CB150X, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik untuk pembelian secara kredit dan dapatkan potongan tenor sebesar 3 kali dan tambahan voucher modification. TIM

Facebook Comments

You May Also Like