MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Jilid 1 Hadir di Tasikmalaya (14-15 September), Bahan Bakar Bebas !

BeritaBalap.com- MR Pulley Drag Bike Championship 2024 jilid 1 hadir di Tasikmalaya pada 14-15 September mendatang. Ajang balap adu kebut ditrek lurus yang siap menguji adrenalin para pembalap dan mesin mereka ini akan berlangsung dilintasan N/P Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ajang balap penuh gengsi ini semakin menantang dengan ditegaskannya aturan pemakaian bahan bakar bebas ! “Untuk balapan ini, bahan bakar yang digunakan adalah bebas, sehingga para pembalap dapat mengatur strategi maupuan setingan terbaik pada kuda pacu mereka,” sahut Bayu Aditya selaku pelaksana sekaligus penggagas gelaran event.

Hajat balap yang penuh gengsi ini juga menawarkan hadiah yang terbilang sangat fantastis. Pasalnya, peraih Juara Umum (JU) full jilid kategori Open bakal mendapat uang pembinaan sebesar Rp 30 juta, JU Pemula full jilid berhak menerima uang jajan tambahan sebesar Rp 20 juta dan peraih JU Bracket full jilid berhak mendapat Rp 10 juta.

koizumi

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan atau bahkan mengikuti salah satu event Drag Bike paling seru di Jawa Barat ini. Siapkan diri Anda dan mesin Anda untuk merasakan kecepatan dan adrenalin di MR Pulley Drag Bike Championship 2024.

BACA JUGA : MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Hadir 3 Jilid dan Suguhkan Haidah Fantastis

Ohiya, event ini juga membuka peluang bagi sponsor yang ingin mendukung rangkaian balap yang akan digeber selama 3 jilid. Informasi lebih lanjut mengenai sponsorship, pendaftaran maupun detail acara bisa didapatkan dengan menghubungi Bayu Aditya di nomor 0851-5685-2519. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like