Kenapa Bos Ducati Inginkan Bagnaia Pecco Pakai Nomor Start 1 ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti menginginkan agar Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dapat memilih untuk menggunakan nomor start 1. Maksudnya untuk kompetisi musim depan (2023).  Itu keinginan kuat dari Ciabatti yang menganggap sebagai sebuah kebanggaan tersendiri.

BACA (JUGA) : Ducati Akan Tetap Dominan Di MotoGP Dalam 4-5 Tahun Kedepan ?

Ditambahkan Ciabatti, secara image perusahaan juga baik. Dalam hal ini sehubungan promosi yang dilakukan. Makin dan lebih mengena sasaran menyangkut pesan yang disampaikan kepada khalayak.

koizumi

Ini pemikiran yang sama yang diutarakan legenda Giacomo Agostini yang sudah meraih juara dunia sebanyak 15 kali. Menurutnya, itu suatu kesempatan dan jangan dilewatkan Pecco karena belum tentu akan terjadi lagi musim depan.

BACA (JUGA) : Marquez Dalam 2 Pilihan, Pilih Duit Kontrak Besar Atau Motor Berpotensi Besar Juara Dunia

“Nomor 1 jelas penting karena mengirimkan sinyal yang jelas. Nomor 1 milik juara dunia. Dari sudut pandang perusahaan, alangkah baiknya jika pembalap kami memilih nomor 1. Di sisi lain, kami juga memahami bahwa ada sedikit kepercayaan yang terlibat dan fakta bahwa para pengemudi saat ini membangun citra dan produknya berdasarkan angka mereka (nomor start lama, red), “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Sebut Posisi Aleix Dan Vinales Bisa Terancam Rider Tim Satelit Miguel Oliveira

“Pada akhirnya, bagaimanapun kami menyerahkan keputusan ini di tangan pembalap. Karena yang penting dia bisa santai dan berkendara motor dengan nomor start yang paling mewakili dirinya, “tambah Paolo Ciabatti yang dikutip dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like