MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Menyala di Tasikmalaya, Ini Info Pentingnya !

BeritaBalap.com- MR Pulley Drag Bike Championship 2024 siap menyala dilintasan N/P Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya pada 14-15 September mendatang. Berikut info penting event balap adu kebut ditrek lurus paling spektakuler tahun ini yang akan menjadi ajang unjuk kebolehan para dragster terbaik dari seluruh penjuru tanah air.

Hajat balap yang dipastikan bakal penuh gengsi ini bakal dikemas apik oleh Bayu Aditya, eks pembalap nasional diera 1990 hingga 2000 an yang juga pemilik Kuya Nyuruntul Racing Academy (KNRA). Maklum saja penuh gengsi, pasalnya bakal mengganjar hadiah spesial untuk para pememnang.

Tengok saja, peraih Juara Umum (JU) full jilid kategori Open bakal mendapat uang pembinaan sebesar Rp 30 juta. Selanjutnya, JU Pemula full jilid berhak menerima uang jajan tambahan sebesar Rp 20 juta. Terakhir, peraih JU Bracket full jilid berhak mendapat Rp 10 juta.

koizumi

Mantapnya, MR Pulley Drag Bike Championship 2024 juga menawarkan berbagai kejutan dari para sponsor. SND akan memberikan voucher porting bagi para pemenang, lalu Fay Group menyiapkan hadiah best time untuk pembalap tercepat. Selain itu, ada 3 kategori best time di kelas Ppen dan 3 kategori best time di kelas Pemula, membuat persaingan semakin panas dan mendebarkan.

Tak tanggung-tanggung, event ini didukung oleh sponsor besar seperti Platinum Ultimate Racing Performance, yang menjamin kualitas dan prestise acara ini. Di kelas khusus wanita, Rushbunny dengan bangga menjadi sponsor utama, mendorong para srikandi balap untuk menunjukkan taring mereka di lintasan drag.

BACA JUGA : MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Hadir 3 Jilid dan Suguhkan Haidah Fantastis

Jangan lupa, RSV Helmet juga turut mendukung event ini, memberikan perlindungan terbaik bagi para pembalap. Dan tentunya, event ini juga didukung penuh oleh IMI Pengcab Kota Tasikmalaya yang siap memastikan jalannya kejuaraan berlangsung dengan aman dan lancar.

Pendaftaran akan dibuka mulai 1 September 2024 dengan biaya yang sangat terjangkau. Untuk kelas Point, biaya pendaftaran hanya Rp 600.000 (sebelum 13 September) dan Rp 700.000 (on the spot). Sementara itu, untuk Kelas Supporting, pendaftaran dimulai dari Rp 500.000.

BACA JUGA : MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Jilid 1 Hadir di Tasikmalaya (14-15 September), Bahan Bakar Bebas !

So, jangan sampai ketinggalan keseruan event balap ini dengan mengikuti Instagram @mrpulley untuk mendapatkan update terbaru, informasi penting, regulasi setiap kelasnya maupun berbagai kejutan hadiah menarik lainnya! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like