Tasyakuran HUT IMI Ke-117 : IMI Jateng Instruksikan Semua Pengurus Untuk Selalu Terjun ke Lapangan

BeritaBalap.com- Dalam rangka HUT Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang ke 117 pada tanggal 27 Maret kemarin, segenap pengurus IMI Jawa Tengah menghelat tasyakuran sederhana di pendopo Soto Daging Sapi Bang Teo di kawasan Banyuanyar, Solo. Dengan konsep buka bersama dan sekaligus seremonial potong tumpeng tampak semua pengurus IMI provinsi Jateng hadir disini.

Dalam kesempatan ini ketua IMI Jateng Fritz Yohanes menyampaikan ke segenap pengurus untuk selalu solid dan kompak mendukung semua agenda IMI Jateng baik yang terkait dengan olahraga maupun juga hoby.

“Saya menghimbau dengan sangat semua pengurus bersedia untuk selalu turun ke lapangan, ke semua komunitas untuk mendengarkan masukan dan keluh kesah mereka semua,” bilang Fritz Yohanes dalam sambutannya. “Juga nanti untuk event Jamnas RX King di Magelang semua pengurus wajib hadir disana sesuai jargon kita Hoby Digagas, Prestasi Digas,” lanjutnya.

koizumi

Selain sambutan oleh ketua IMI acara tasyakuran ini diawali dengan pembukaan oleh salah satu tokoh senior IMI Jateng asal Solo yakni Drs. Lilik Kusnandar. Dalam pembukaannya Lilik Kusnandar Menyampaikan tentang sedikit sejarah IMI lahir di tahun 1906 di kota Semarang dengan nama awalnya Javache Motor Club.

Pada momen puncak tasyakuran potong tumpeng, Fritz Yohanes selaku ketua IMI Jateng pun menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Drs. Lilik Kusnandar.

“Ini sebagai wujud penghormatan saya kepada pak Lilik karena beliau lah yang selalu memberikan nasehat & saran kepada saya demi kemajuan organisasi IMI Jateng, meski tahun ini IMI Jateng gagal mendapatkan anugerah IMI terbaik namun kami segenap pengurus dengan bimbingan senior-senior kami siap untuk merebut kembali penghargaan IMI terbaik tahun depan,” tutup Fritz. dnr

Facebook Comments

You May Also Like