Rey Ratukore Pertanyakan Jadual OnePrix 2024, Ini Berhubungan Sama Budgeting Tim

BeritaBalap.com-Pembalap senior yang juga pemilik tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed) adalah Rey Ratukore mempertanyakan jadual resmi dari seri Kejurnas OnePrix 2024. Sampai dengan berita ini diturunkan memang belum ada sosialisasi jadual putaran Kejurnas OnePrix 2024.

Sekali lagi dan perlu ditegaskan, bahwa kita memang harus sabar dan berupaya melatih kesabaran untuk selalu sabar sehubungan penyelenggaraan Kejurnas OnePrix 2024. He he he he…

“Sampai sekarang jadualnya belum ada, “ujar Rey Ratukore yang mana timnya disupport Yamaha Indonesia, Yamalube, AMS, SCJRT, TDR Racing, Cargloss, IRC dan lain-lain. Anyway, ini memang fakta yang berlangsung. Terlepas dari ada isu atau rumor akan dihadirkan di berbagai pulau di tanah air tercinta (Sulawesi, Kalimantan, Jawa dan Sumatera), namun memang butuh informasi yang official dari pihak terkait.

koizumi

BACA (JUGA) : Peraturan OnePrix 2024 Belum Fix Juga ? Kasihan Manajemen Tim Masih Wait And See !

Anyway, ketika Rey Ratukore mengungkapkan secara kritis tentang jadual yang belum ada tersebut, dipastikan ini berhubungan dengan budgeting tim. Itu logika akal sehatnya.

Perencanaan dalam pembiayaan karena venue balapan itu berhubungan erat dengan biaya yang dikeluarkan. Manajemen tim harus mempersiapkan segala sesuatunya lebih dini sebagai referensi mereka dalam melangkah. Mengingat, mereka juga ambil bagian dalam beberapa event lainnya.

BACA (JUGA) : MX King Terzalimi ? Saat 2023 Velg Lebih Lebar ! 2024 : Klep Lebih Kecil Dan RPM Dibatasi ! Apalagi Nanti 2025 ?

Dalam konteks manajemen yang profesional, maka harus jelas dan tegas perencanaan anggara belanja, identik disebut RAB (Rencana Anggaran Belanja). Pemilik ataupun manajemen tim butuh kepastian untuk RAB karena buat patokan dalam budgeting lainnya, termasuk yang berkorelasi dengan sponsor pendukung. Lebih Cepat itu Lebih Baik dalam pengumuman jadual Kejurnas OnePrix 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like