Muak Dengan Keadaan di Sachsenring, Quartararo Ingin Ketemu Presiden Yamaha, Buat Apa ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) finish ke-13 saja dalam balap sprint race MotoGP Sachsenring Jerman, Sabtu (17 Juni). Juara dunia MotoGP 2021 tersebut tidak puas dengan kondisi yang dihadapi.

Bahkan muak dengan kinerja M1 yang tidak juga kompetitif. Sulit bersaing dengan motor-motor pabrikan Eropa yang begitu mendominasi.  Ini sejak sesi kualifikasi. Ditegaskannya dengan keadaan yang complicated atau rumit.

“Hari itu berat. Kualifikasi tidak berjalan dengan baik, mereka menunjukkan bendera kuning selama serangan terakhir saya. Dalam balapan saya tersentuh di awal dan harus menutup gas. Saya tidak merasa nyaman mengendarai hari ini, kami harus mencari solusi secepat mungkin untuk bisa memperjuangkan sesuatu. Saya menang disini tahun lalu, jadi situasinya rumit. Saya bahkan tidak bisa masuk 10 besar. Saya harus tetap tenang dan mencari cara untuk meningkatkan diri.”

koizumi

“Kuartal pertama kejuaraan telah berakhir, jeda waktu akan segera datang dan kami belum menemukan apapun. Kami telah menunggu perubahan besar selama bertahun-tahun, saya harap mereka bisa memberi saya motor yang bagus untuk tahun 2024 . Sulit untuk menemukan kepercayaan diri mengendarai motor di posisi ini, kami bekerja keras dan kami tidak melihat adanya peningkatan. Penting untuk terus berkomitmen, kami berharap untuk maju, ”terang Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara.

“Saya harap ini akan prosesnya berjalan cepat karena kami jauh dari merek terkuat. Saya meminta untuk bertemu dengan presiden Yamaha karena saya seorang petarung dan saya ingin menang. Tidak ada seorang pun di tim yang senang memperebutkan posisi ini. Saya ingin memotivasi semua orang dan mengubah energi buruk menjadi kebaikan, ”tambah Quartararo. BB1

Hasil Sprint Race MotoGP Sachsenring :

Facebook Comments

You May Also Like