Aqsal Ilham (Yukido X RH57) Jawara Novice di LFN HP969 Road Race Purwokerto, MX King by Tuner Surf V-Two Racing Grobogan

BeritaBalap.com- Di perhelatan LFN HP969 Road Race Championship 2023 seri pertama di sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah (29-30 Sept) lalu, pasukan Yukido X RH57 membuahkan hasil spesial. Dimana pembalap Novice andalannya yaitu Aqsal Ilham meraih jawara atau podium utama kelas Novice (Bebek 4 Tak 150 Cc).

BACA JUGA : Mantap Betul ! Endah SN Satu-Satunya Lady Racer Yang Tampil Di LFN HP969 Road Race Purwokerto

“Untuk di Purwokerto ini persiapan sangat mepet, dan Alhamdulillah Aqsal Ilham bisa podium pertama di race 2, mas,” buka Bayu Ucil, owner tim yang notabene rider dragbike dan juga juragan apparel RH57. Toh, dari persiapan yang ektra cepat ini, pacuan MX King yang digarap oleh mekanik Hadi supriyanto dari Surf V Two Racing Grobogan, Jawa Tengah ini bisa menjadi jawara.

koizumi

BACA JUGA : Sabet JU Novice, Bima AP Langsung Kantongi Rp 25 Juta Di LFN HP969 Road Race Purwokerto

Tentunya untuk menghadapi karakter larinya di pacuan pasar senggol, Hadi begitu mekanik ini disapanya hanya butuh beberapa waktu untuk diramu ulang. Seperti halnya durasi camshaft dipatok in dan ex 280 derajat, serta pemakaian payung klepnya dioptimalkan dengan berdiameter in 23 mm dan ex 20 mm.

Aqsal Ilham (Yukido X RH57) Jawara Novice Race ke-2 LFN HP969 Road Race Purwokerto

“Untuk penyesuaian sirkuit ini kemarin gigi rasio kami ganti set UMA Racing 1. (34/12), 2. (32/15), 3. (30/18), 4. (23/19) dan 5. (26/22),” ujar Hadi Surf V Two yang mematok perbandingan final gear ukuran depan 13 dan belakang 49 untuk penunjang lari di lintasan pasar senggol GOR Satria, Purwokerto.

BACA JUGA : Hasil Juara LFN HP969 Road Race Championship 2023 Purwokerto

Tentunya dari hasil yang dicapai di seri pertama LFN HP969 Roadrace ini bisa untuk bekal evaluasi menghadapi seri keduanya. “Kemarin prepare hanya seminggu, dan semoga di seri berikutnya pencapaian Aqsal bisa semakin maksimal lagi meraih poin di tiga kelas utama Novice ini,” pungkas Bayu Ucil yang punya nama lengkap Bayu Widhi Asmoro. You

Facebook Comments

You May Also Like