Murid-Murid Ocktane MiniGP Racing School Mendominasi Kemenangan Di Road Race 2022 KBB

BeritaBalap.com- Mantap !!  Murid-murid Ocktane MiniGP Racing School mendominasi kemenangan di Road Race 2022 Kabupaten Bandung Barat (KBB). Tepatnya pada gelaran balap bertitel Piala Bupati KBB Championship 2022 yang berlangsung disirkuit non permanen halaman Pemda Bandung Barat, Jabar (27-28/8) lalu.

Murid-murid Ocktane MiniGP Racing School yang digawangi oleh Arie Ocktane berhasil mendominasi kemenangan di kelas MiniGP Beginner dan MiniGP Pro. Mikaelano berhasil meriah podium kehormatan dikelas MiniGP beginner meski mengawali start diposisi kedua.

Hengky Kurniawan, Plt Bupati Bandung Barat (berkacamata dan mengenakan T-Shirt merah putih) memberikan apresiasi kepada murid-murid Ocktane MiniGP Racing School yang sukses mendominasi kemenangan dikelas MiniGP

Lalu, Abyan Nino dan Hanin Cinonk yang merupakan rekan satu sekolah balap Mikaelano berhasil menyelesaikan balap diurutan ke-4 dan ke-5. Selanjutnya, dikelas MiniGP Pro murid-murid Ocktane MiniGP Racing School sukses mendominasi kemenangan dari posisi pertama hingga ke-5.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Piala Bupati Road Race Championship 2022 KBB

Arkana Ocktane yang merupakan anak kandung Arie Ocktane tampil apik hingga menyelesaikan balap sebagai yang tercepat. Disusul Mikaelano, Al Rifal, Hanin Cinonk dan Abyan Nino yang juga berhasil finish diurutan ke-2, 3, 4 dan 5.

Arkana Octane bersama Arie Ocktane sang ayah dan ibu tercinta

Mantapnya, Hengky Kurniawan selaku Plt Bupati Bandung Barat langsung memberikan apresiasi atas raihan prestasi yang diraih oleh murid-murid Ocktane MiniGP Racing School. Hengky Kurniawan langsung memberikan apresiasi dengan menyerahkan langsung hadiah saat pembagian podium.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami pada gelaran balap kali ini. Semoga untuk kedepannya anak-anak bisa terus konsisten dan terus berlatih supaya semakin tajam dan bisa selalu meraih podium di setiap balapan yang diikuti,” tukas Arie Ocktane. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like