Pasca Podium Silverstone, Aleix Espargaro Yakin Aprilia Jadi Tim Disegani Tahun Depan

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro menunjukkan perkembangan spesial dengan meraih podium untuk pertama kalinya bagi Aprilia di MotoGP Silverstone, Minggu kemarin (29 Agustus). Ini sejak bergabung 2017.

Selain sebagai prestasi signifikan bagi Aprilia, juga untuk dirinya yang sudah 7 tahun tidak naik podium. Terakhir di Aragon (2014) saat membela tim satelit Tech3 Yamaha.

“Sudah lama sekali tidak podium. Sangat penting untuk finish di podium lagi tahun ini. Kali ini bukan karena tabrakan pembalap lain atau karena cuaca. Jadi ini sangat penting, ”tukas Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara.

koizumi

Lebih lanjut, Aleix Espargaro yang saat ini berusia 32 tahun, juga menegaskan bahwa musim depan (2022) tim Aprilia akan lebih oke. Selain perfoma RS-GP yang semakin jos, juga karena bergabungnya Maverick Vinales. Mereka semakin kuat.

“Aprilia membuat kemajuan yang sangat bagus. Banyak yang telah berkembang sejak Massimo Rivola ada di ini. Pada tahun 2022, kami akan menjadi tim kerja nyata, lalu Maverick akan bergabung dengan kami, saya senang. Sekarang saya memiliki tekanan yang jauh lebih sedikit. Semua orang terus bertanya-tanya apakah podium itu mungkin, ”bangga Aleix Espargaro. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like