Mantap ! Event Perdana Putkar Pro Racing Drag Race Wonosari Sukses Tembus 853 Starter Mobil

BeritaBalap.com- Sebagai ajang perdana, gelaran Putkar Pro Racing Drag Race yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Sabtu-Minggu (27-28 Agust) ini sangat menarik antusiasme tinggi dari pecinta karapan mobil.

Pasalnya event garapan Putkar Racing Organizer (PRO) ini secara aktual mampu menyedot animo khususnya drag race 402 M dan 201 M hingga sukses mengantongi sebanyak 853 starter. Wow, mantap!. Bisa dibilang ini rekor starter dragrace terbanyak selama berbagai event di Lanud Gading Wonosari.

“Awalnya kami hanya menargetkan sebanyak 400 atau 500 starter itu sudah bagus, akan tetapi diluar dugaan antusiasnya malah melebihi hingga tercatat 853 starter,” ujar Andry “John” Kuswinartha selaku ketua pelaksana. Suatu kesuksesaan event Putkar Pro Racing khususnya pada Drag race ini tak lepas dari mengusung tema ‘Respect For Racer and Mechanic’.

koizumi

Dimana pada event kali ini bertujuan untuk memberikan sesuatu suguhan yang lebih dan berbeda untuk pembalap dan mekanik. Terlebih lagi dalam magnet positifnya yakni menetapkan porsi 4 line atau 4 lintasan.

“Pada kemasan event kali ini kami ingin memberikan sesuatu yang lebih untuk para pembalap dan mekanik. Serta kami menghargai apa yang dilakukan pembalap dan mekanik, karena kami juga sebelum bikin event ini adalah pembalap atau pelaku balap trek lurus,” jelas Andry John sembari menginfokan akan menggelar lagi event berikutnya . You

Facebook Comments

You May Also Like