Murid-Murid Ocktane Racing School Dominasi Kemenangan Pocket Bike di Road Race Soreang 2024

BeritaBalap.com- Mantap ! Murid-murid Ocktane Racing School berhasil mendominasi kemenangan kelas Pocket Bike di Road Race 2024 Soreang bertajuk Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 yang berlangsung dilintasan NP Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung (3-4/8) lalu.

Ocktane Racing School, sekolah balap milik Arie Ocktane, salah satu rider nasional asal kota kembang, bandung ini sukses mengantarkan murid-muridnya meraih kemenangan pada 3 kelas Pocket Bike. Mulai dari Hanin Cinonk, gadis cilik yang imut ini menunjukan performa apiknya setelah berhasil meraih podium tertinggi dikelas Pocket Bike Pro.

Enggak mau kalah, Boy Junior, talenta masa depan asal Garut ini berhasil meraih double winners dikelas Pocket Bike Rookie dan Pocket Bike Beginner. Istimewanya dikelas Pocket Bike Beginner peraih podium 1 sampai 5 didapati oleh murid Ocktane Racing School.

koizumi

BACA JUGA : Pecah Telur ! Arkana Ocktane Juaranya Bebek 4T U16 di Road Race Soreang 2024

“Terimkasih buat pihak panitia penyelenggara yang telah memberikan wadah buat para anak didik saya dengan membuka 3 kelas Pocket Bike. Bagi saya dan para murid hal ini sangatlah penting. Karena, anak-anak bisa menambah jam terbang sebagai proses mematangkan mental dan skil mereka,” ujar Arie Ocktane.

BACA JUGA : Hasil Juara Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

Hyupe, ini istimewanya gelaran balap persembahan IMI Pengcab Kab Bandung yang disupport penuh oleh Motul dan YM Racing. Meskipun bertajuk “Matuc Cup Prix” namun tetap membuka ruang dengan dibukanya kelas-kelas pembinaan seperti Pocket Bike. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like