Yamaha Jabodetabek Bagi-Bagi Hadiah Di Hari Pelanggan Nasional

BeritaBalap.com- Meski masih dalam masa pandemi, tepat dihari yang spesial bagi para pelanggan di Indonesia. Yamaha Motor Jabodetabek akan berbagi banyak hadiah di acara Customer Day 2021 Connected with Customers’ Heart. Acara tersebut akan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan akan disiarkan secara Live di Instagram Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id ) pada hari Sabtu (4/9) pukul 14.00 WIB.

“Dihari Pelanggan Nasional, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Yamaha Motor yang telah percaya kepada kami. Kami selalu mengapresiasi apapun bentuk dukungan positif yang diberikan konsumen kepada kami. Kami terus berkomitmen menciptakan produk yang bekualitas dan pelayanan terbaik khususnya di area Jabodetabek.” ujar Frengky Rusli, selaku Chief DDS I Jabodetabek.

koizumi

Virtual Customer Day melalui aplikasi meeting online, diselenggarakan khusus untuk para konsumen terpilih yang melakukan pembelian unit motor pada tanggal 1 – 3 September 2021. Konsumen tersebut akan diberikan undangan berupa link akses untuk dapat masuk ke zoom meeting dan dapat berinteraksi secara langsung dengan tim Yamaha dan para bintang tamu. Namun tidak perlu khawatir karena seluruh konsumen Yamaha Motor Jabodetabek tetap dapat turut menyaksikan acara tersebut di Live Instagram Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id ) dan tetap berkesempatan untuk memenangkan hadiah langsung.

Acara ini akan dikemas secara menarik, karena akan menghadirkan banyak bintang tamu. Diantaranya Aipda MP Ambarita seorang Raimas Backbone yang senang berpatroli menggunakan Yamaha WR155. Aipda MP Ambarita akan berbagi cerita tentang pengalaman menariknya saat sedang bertugas. Untuk memeriahkan dan mancairkan suasana, Yamaha juga menghadirkan bintang tamu yang berprofesi sebagai komedian, yaitu Fajar Nugraha, Adit Nganga dan Dendi Bajaj.

Semakin menang banyak, Yamaha telah menyiapkan puluhan hadiah menarik diantaranya Smart Phone, Air Fryer, Tws, Vacuum Dust Mist, Helm Uno, Jaket Hoodie, Tshirt VR 46, Tshirt Nmax, Tumbler Ekslusif dan Voucher OVO untuk dibagi-bagikan secara langsung ke konsumen yang hadir pada zoom meeting dan Live Instagram.

Ayo tunggu apalagi? Segera follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) untuk join Live Instagram acara Customer Day 2021 Connected with Customers’ Heart dan #menangbanyak hadiahnya. Tim

Facebook Comments

You May Also Like