Murid-Murid Ocktane Racing School Siap Tampil Maksimal di FIM MiniGP Indonesia Series 2024 Surabaya

BeritaBalap.com- Awas ! Murid-Murid Ocktane Racing School siap tampil maksimal di FIM MiniGP Indonesia Series 2024 Surabaya. Ajang balap bergengsi tersebut merupakan seri pembuka dan kedua yang akan berlangsung dilintasan Gelora Bung Tomo pada 7-8 September akhir pekan ini.

Arie Ocktane, owner sekaligus mentor Octane Racing School yang dibantu Fery Ocktane sang adik kandung dipastikan akan menurunkan deretan pembalap muda berbakat yang siap mencuri perhatian. Mulai dari Favio, Raden, Adam dan Arfan yang akan bersaing dikelas Beginner dan Rookie.

Kemudian Fawaz dan Hanin Cinonk yang akan memanaskan persaingan kelas Rookie dan Pro. Untuk memaksimalkan kuda pacu para muridnya agar tampil maksimal disetiap race, Arie Ocktane telah menunjuk Omeghan Jaya spesialis mesin-mesin MiniGP yang sudah tidak asing lagi.

koizumi
Arie Ocktane, owner sekaligus mentor Octane Racing School (t-shirt putih) bersama Fery Ocktane sang adik kandung dan murid-muridnya

Ohiya, murid sekaligus anak kandung Arie Ocktane yang telah dipersiapkan secara matang Moch Arkana Ardin Kurniawan akan bersaing dikelas utama dengan membesut pacuan Ohvale 160. Motor tersebut diproduksi di Italia dan banyak dipakai para pembalap MotoGP, Moto2, Moto3 dalam latihan mereka.

BACA JUGA : Disupport Penuh Keluarga, Refaldho Siap Panaskan Kelas Utama FIM MiniGP Indonesia Series 2024 Surabaya

Arie Ocktane, yang sudah tiba di Surabaya sejak Selasa (3/9) lau, menyatakan keyakinannya setelah melakukan sesi latihan intensif di sirkuit. “Catatan waktu yang dihasilkan cukup memuaskan sejak kita tiba disini. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan semua pihak yang telah mendukung. Semoga tidak ada kendala dan diberi kelancaran,” ujar Arie dengan penuh optimisme. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like