Ini Perkembangan Terbaru Negosiasi Aprilia dan Dovizioso, Ternyata…

BeritaBalap.com-Sidang banding dari kasus doping pembalap Aprilia, Andrea Iannone adalah tanggal 15 Oktober nanti. Ini sesi penentuan sehubungan hukuman skorsing yang dijalani hingga Juni 2021.

Aprilia memang memilih untuk sabar menanti keputusan tersebut. Tidak mau tergesa-gesa dalam menentukan skuad pembalapnya buat musim 2021. Iannone menjadi prioritas mereka.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tegaskan Soal Rebutan Kursi Avintia (2021) Antara Rabat Dan Marini

koizumi

Nah, jika memang hukumannya tidak berubah atau bahkan lebih berat, maka prioritas Aprilia adalah merekrut Andrea Dovizioso. Faktanya memang Dovi, sapaan. akrabnya adalah pengangguran. Belum punya tim MotoGP (2021) setelah memilih pamitan dari Ducati. Tapi Dovi harus sabar dulu ya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sindir Kompetisi Saat Ini, Sudah 7 Seri Tapi Poin Maksimal 84 Saja

“Kami memutuskan untuk tetap bersamanya karena dia menunjukkan kepada kami bahwa dia tidak bersalah secara ilmiah, dan ada alasan baik mengapa mereka dapat mengurangi larangan dari 18 bulan menjadi 1 tahun, “tutur Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

“Jika kami tidak bisa, kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa Dovizioso bersama kami. Persyaratannya mungkin terlalu tinggi, tetapi kami juga memiliki opsi Crutchlow, pembalap yang cepat dan menarik, “tambah Massimo Rivola yang dilansir media paddock-gp.com. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like