Muridnya VR46 Ini Tidak Maksimal Karena 2 Mekaniknya Kena Covid-19

BeritaBalap.com-Luca Marini menjalani untuk pertama kalinya pengujian motor prototype Ducati GP19 dalam rangkaian test MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, Jumat (5 Maret). Ini memang waktu yang dikhususkan untuk test-rider alias penguji dan rookie atau pendatang baru.

Namun sayangnya, dua mekanik dari murid VR46 tersebut tidak dapat menemaninya karena terpapar Virus Covid-19. Jadi sesuai aturan memang dilarang ke paddock atau trek dan harus isolasi mandiri dahulu untuk kemudian dilakukan pengetesan PCR lanjutan.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar : Bradl Tercepat Diantara Rookie Dan Test Rider, Masih Jauh Dari Catatan 2019-2020

koizumi

“Dua mekanik yang bersama saya di Moto2 seharusnya bersama saya, tetapi mereka dinyatakan positif Covid. Sepertinya tidak masuk akal bagi saya, saya mengenal mereka dengan baik dan saya mempercayai mereka, saya tahu mereka selalu menjaga setiap tindakan pencegahan, ”tegas Luca Marini yang ada di posisi ke-7 dan tertinggal 2,7 detik dari Stefan Bradl yang meraih posisi terdepan.

Luca Marini untuk pertama kalinya beradaptasi dengan Ducati GP19

“Saya sangat menyesal karena mereka tidak bisa merasakan sensasi hari pertama, ini adalah perasaan yang istimewa. Saya berharap tes Covid berikutnya negatif dan karena yang sebelumnya positif palsu, saya ingin menikmati momen bersama ini untuk mereka, “tambah Luca Marini. BB1

Hasil Test MotoGP Qatar (Hari 1) :

Facebook Comments

You May Also Like