Ketum IMI Jatim : Jadual Kejurnas (Olahraga Motor) Itu Penting Segera Diumumkan

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis (6 Maret), belum juga keluar jadual lengkap dan resmi sehubungan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tahun 2021 dari Olahraga Motor PP IMI. Padahal bulan depan sudah masuk Puasa Ramadhan ya.

Intinya, belum ada angin segar yang nyata menyangkut kepastian balap nasional. Angin segarnya masih sebatas kabar. Belum terasa nikmatnya. So, solusi mutlaknya butuh akselerasi from Wakil Ketua Umum Olahraga Motor PP IMI, Sadikin Aksa.

BACA (JUGA) : IMI Dituntut Keluarkan Jadual Resmi Kejurnas Balap Motor 2021, Kenapa Lambat ?

koizumi

Sehubungan pentingnya schedule kejurnas ini ditegaskan langsung oleh Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Timur, Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang Kapten.

“Jadual kejurnas motor seperti road race, kemudian motokros, grestrek, dragbike dan lain-lain itu penting untuk kita, orang-orang di daerah, tentu saja termasuk promotor balap di daerah yang menyelenggaraakan club-event. Mereka butuh patokan jadual karena berhubungan dengan penentuan tanggal event mereka, “terang Bambang Kapten yang saat ini makin giat menjalani latihan motokros.

“Kan butuh waktu juga untuk persiapan ataupun komunikasi dengan sponsor. Harusnya sudah keluar jadualnya saat ini. Tapi saya tidak tahu kenapa tertunda. Kan ini sudah dibahas tahun lalu. Semoga dapat segera dipublikasi karena banyak yang menunggu, ini penting, “tambah Bambang Kapten saat berkomunikasi dengan penulis.

Secara logika sederhana, jadual kejurnas juga penting bagi tim-tim untuk menenangkan hati dan jiwa mereka menyangkut pertanyaan kritis, apakah balap nasional di tahun 2021 ini berjalan atau masih abu-abu.  Termasuk pula signifikansi jadual balap nasional bagi pabrikan yang memiliki pentas one make race.

“Balap motor, dragbike dan motokros, sebetulnya direktur yang mengelola semuanya, tidak usah menunggu Waketum.
Namanya juga direktur. Di perusahaanpun yang mengelola juga direktur, “timpal Bambang Kapten. BB1
Facebook Comments

You May Also Like