Haji Putra Reformasi Mekanik Tim LFN HP969, AM Fadly Ditangani Khusus Onggo Mototech ?

BeritaBalap.com-Informasi eksklusif yang diterima langsung penulis dari Haji Putra Rizky bahwa musim depan (2024), pemilik tim LFN HP969 ini akan mereformasi mekaniknya. Ada perubahan besar-besaran dan sangat mendasar. Makanya disebut reformasi.

BACA (JUGA) : Aldiaz Aqsal Ungkap Alasan Pilih Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Daripada ART Jogja ?

Jadi pada intinya, tidak bersama bengkel HDS Racing lagi. Tidak perlu dibahas ya apa sebabnya. Yang pasti perpisahannya baik-baik saja ya dan tali silaturahmi tetap berjalan dan terjalin.

koizumi

Kali ini penulis memberikan informasi bahwa untuk pacuan MX King dari AM Fadly, sebagai salah satu ridernya tim LFN HP969 untuk Kejurnas OnePrix 2024, maka akan ditangani mekanik yang bermarkas di Yogyakarta, Onggo Mototech.

BACA (JUGA) :  M Robby Kasih Kado Spesial Juara Umum R15 Pro YSR 2023 Mandalika Buat Anak Kedua Haji Putra Yang Belum Lama Lahir

Penulis memperoleh bukti chat-chatan langsung Haji Putra Rizky dan AM Fadly sehubungan pembicaraan dan kesepakatan ini. Sudah deal. Fix..! Oke..!

Faktanya memang, AM Fadly pernah bersama dengan Onggo Mototech, termasuk dengan dukungan Agus Kenthuz yang notabene berhubungan dengan hal-hal mekanis. Mereka pernah juga juara saat OnePrix Sentul. Bahkan AM Fadly cukup lama bersama dengan Kenthuz ketika meraih juara umum AP250 di tahun 2019 dan 2022.

Bagaimana dengan pembalap bebek lainnya seperti Fahmi Bassam dan M Robby Sakera ? Untuk yang ini belum dipastikan. Masih berproses ya.

“Nanti ya, masih berproses untuk Bassam dan M Robby Sakera, “tukas Haji Putra Rizky yang juga pereli balap mobil nasional dengan banyak prestasi signifikan. Isu kuatnya akan ditangani langsung Konar RRS. Tapi sehubungan konteks tersebut, kita tunggu saja kepastiannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like