Musim Balap 2023, Scuderia Asal Oyag Sudah Full Senyum Di Event Perdana !!

BeritaBalap.com – Yap, meski terbilang tim pendatang tapi soal prestasi tim Scuderia asal Oyag ini tidak bisa dianggap remeh loh. Dibuktikan di event perdana minggu kemarin mereka berhasil boyong 7 piala di 7 kelas berbeda.

Adalah Sribayu JMM Prix road race 2023 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya minggu kemarin (5/2), tim asal Bandung ini memang sudah mempersiapkan semuanya sejak Januari di awal musim.

“Setelah fix dengan pembalap, kami langsung siapkan motor untuk event perdana apapun itu. Makanya saat ada event di Bukit Peusar kami langsung turun sekaligus mencoba settingan motor,” ungkap sang owner yang enggan disebut namanya.

koizumi

Adapun 7 kelas yang diikuti meliputi bebek 125 cc 2-tak standar pemula, matic 130 cc lokal, matic 115 cc pemula. Tidak hanya itu saja ada matic 130 cc pemula, matic 130 cc khusus wanita, sport 150 cc 2 -tak standar dan terakhir ada bebek 140 cc 2-tak tune up.

“Bersyukur semua berjalan sesuai rencana, dan semuanya berhasil naik podium di seri perdana event balap motor. Tinggal sesuaikan beberapa setingan yang dirasa masih kurang,” tambahnya lagi.

Memang terbukti, dari ke 7 kelas yanag diikutinya nama Taufik Acil berhasil bawa pulang podium di kelas bebek 125 cc standar pemula pada posisi 3, matic 130 cc lokal di posisi 4. Kemudian ditambah matic 115 cc pemula di posisi 2, serta kelas matic 130 cc di posisi 3.

BACA (JUGA) : Ganas, Ini Dia Formasi Lengkap Tim Scuderia Asal Oyag Musim 2023

Full Tim Scuderia Asal Oyag

“Cukup bagus, ditambah Dyan Primitha di kelas matic 130 cc khusus wanita ada di posisi 4 dan bakal repair lagi supaya bisa fight di barisan depan. Selain itu ada Tedy Permana yang turun di kelas sport 150 cc standar berhasil podium 1 dan di kelas 140 cc tune up dirinya sumbang posisi ke 2,” bangga pengusaha muda yang sedang fokus di bisnis ikan ini.

Ohya, semua motor yang digunakan tim Scuderia tersebut murni di support oleh Meuffel Garage, 152 Creatif dan Hunny Bunny Racing yang memang masing-masing punya spesialis untuk motor sport 2-tak, bebek 2-tak dan matic.

“Setelah event ini kami selalu evaluasi hasil balap dan terus repair apa kekurangan supaya tetap improve untuk event selanjutnya,” ungkap tim yang infonya balap pakai dana pribadi tanpa sponsor. CHR

Facebook Comments

You May Also Like