Wow ! Bos Pramac Sebut Zarco Bisa Saja Langsung ke Tim Ducati (2021), Gantikan Dovizioso ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh bos tim satelitnya Ducati, yaitu Pramac Racing, Francesco Guidotti yang menyebut bahwa Johann Zarco (Avintia) bisa saja langsung bergabung dengan tim utama Ducati (2021).

Maksudnya tanpa harus melalui tim Pramac Racing dahulu. Wah..wah... berarti Zarco bisa gantikan Andrea Dovizioso dong jika memang Ducati mengalami deadlock atau kebuntuan dalam negosiasi.

Maklum saja proses negonya memang sudah relatif lama. Nggak selesai-selesai soal angka yang pas buat nilai kontrak. Yang pasti juga, Guidotti bukan orang sembarangan ya. Beliau pasti punya kedekatan dengan bos-bos Ducati.  Infonya pasti spesial punya.

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Ada Kemungkinan Dovizioso Nganggur Dulu (2021) ? Ini Jawaban Manajer Pribadinya

Pada intinya, prestasi musim 2020 ini yang menjadi patokan. Atau bisa pula di beberapa seri awal MotoGP.  Ducati sendiri baru memastikan satu kursi milik Jack Miller (2021). Artinya, masih ada satu yang kosong dan bicara peluang Pecco di Pramac dianggap setengah oleh Guidotti, sedang satunya sudah dipastikan milik pembalap Moto2, Jorge Martin.

“Dalam hal hasil yang sangat baik, maka Zarco bisa melewati kita, kita bukan wajib untuk tim resmi, Pecco Bagnaia juga sedang dalam diskusi, tetapi manajer tim mengatakan dia yakin bahwa dia akan dapat melakukannya dengan baik, setelah beberapa episode kurang mujur 2019 yang tidak memungkinkan dia untuk mengumpulkan apa yang dia layak dapatkan, “terang Guidotti.

“Ada tempat yang satu setengah tempat gratis sekarang ini, saya tidak ingin mempertimbangkan kursi Pecco Bagnaia secara gratis karena saya yakin bahwa tahun ini dia akan menunjukkan apa yang gagal dia perlihatkan tahun lalu, “tambah Guidotti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like