Musyawarah Wilayah IMI Jabar 2019-2020 : Majalengka Cetak 4 Ketua Korwil Pantura

BeritaBalap.com- Berlangsung di Ballroom Hotel Fitra, Jl. KH Akhmad Dahlan, Majalengka Musyawarah Wilayah IMI Jabar 2019-2020 berhasil cetak  4 Ketua Korwil Pantura (16/2). Hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) 2019-2020 kali ini menetapkan Ketua Korwil IMI Majalengka di percayakan kepada Bakti Anugrah, Indramayu dibawah komando ‘Joey’ Sigit, Kab. Cirebon di percayakan kepada ‘Otong’ Mulyono dan Kota Cirebon dipimpin oleh Hendi OO.

“Alhamdulillah acara Muswil Pemilihan 4 Ketua Korwil berlangsung aman dan lancar. Mandat kepercayaan dari rekan-rekan Klub yg ada di Korwil Majalengka yang sudah menunjuk saya sebagai Ketua Korwil IMI Majalengka ini, kedepannya saya akan berusaha lebih baik lagi dengan melaksanakan program-program yang akan kita jalankan diantaranya bersinergi dengan berbagai instansi di Pemkab Majalengka, terutama KONI dan Dispora,” semangat Bakti Anugrah selaku Ketua Korwil IMI Majalengka.

Bakti Anugrah selaku Ketua Korwil IMI Majalengka asal Ozze Motorcycle Club

“Terkait pengelolaan, pemeliharaan dan pembenahan sirkuit permanen Cibatu, pembinaan terhadap para pembalap muda baik di Grasstrack maupun Road Race seperti Azarra yg sukses mengharumkan Majalengka sebagai Juara Umum kelas MP6 di ajang Kejurda Road Race IMI Jabar 2018,” lanjut Bakti Anugrah asal Ozze Motorcycle Club ini.

koizumi

Lebaih lanjut, Agus Mulyana selaku Sekjen Pengprov IMI Jabar yang turut hadir di acara Muswil ini juga turut menambahkan, “Kita menyepakati untuk melaksanakan Muswil yang menetapkan 4 Ketua Korwil Panutura di Majalengka terkait dengan hal sarana dan prasarana yang mendukung dan Majalengka merupakan Korwil yg paling banyak memiliki Klub yg terdaftar di IMI Jabar,” ungkapnya.

“Selamat kepada 4 Ketua Korwil terpilih,  semoga kedepan bisa bersinergi antar Korwil ‘Pantura’ ini sehingga mampu mengangkat otomotif daerah Pantura Jabar khususnya dan IMI Jabar pada umumnya,” tutup Roes Bangin selaku Koordinator Pengprov IMI Jabar untuk Korwil ‘Pantura’ ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like