Menarik ! Rossi Tegaskan Tahun Depan Belajar Kelola Tim MotoGP, Selanjutnya…

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha). Bahwa tahun depan (2021) adalah proses pembelajaran baginya untuk mengelola tim MotoGP.

Maksudnya dalam konteks Luca Marini yang bergabung di manajemen Avintia namun dengan bendera tim SKY Racing Team VR46. Marini yang juga adik tiri VR46 siap bersaing dengan livery motor dan wearpack yang sama dengan Moto2 (2020). So, Rossi punya perang penting dalam membawa sponsor .

Di tim tersebut, juga akan terlibat Pablo Nieto yang selama ini konsen memanage tim Moto2 dan Moto3 SKY Racing Team VR46.

koizumi

BACA (JUGA) : Petrucci Sebut Masa Depannya Ditentukan Di KTM, Lanjut Atau Pensiun (2022) ?

Nah, Rossi menyebut akan berusaha memahami seluk-beluk tim MotoGP tahun depan (2021). Selanjutnya akan melihat apa yang akan terjadi. Ini yang memang masih tanda tanya walaupun ada spekulasi berita akan bergabung di tim satelit Suzuki (2022).

“Ini akan menjadi campuran, jadi bukan tim kami, “ujar Valentino Rossi yang merebut podium juara sebanyak 115 kali. “Tapi kami tetap akan memberikan kontribusi, terutama dari segi teknis. Akan menarik untuk melihat bagaimana kami melakukannya dan kemudian tentang memahami apa yang dapat kami lakukan di masa depan, “tambah Rossi.

BACA (JUGA) : Ada Harapan Doviziozo Untuk Gantikan Marc Marquez (2021) ?

Lebih lanjut, The Doctor menyebut bahwa kecenderungan pembalap Moto2 saat ini berkembang pesat. Maksudnya, cepat dalam beradaptasi dan langsung berprestasi.

Ini terbukti dari 5 pembalap jebolan Moto2 yang langsung menyodok di tahun ke-2 atau ke-3 dan ini cukup signifikan jumlahnya seperti Joan Mir, Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Miguel Oliveira, Brad Binder dan Francesco Bagnaia.

“Ya, saya kira begitu. Hampir semua pebalap yang muncul dari Moto2 dalam beberapa tahun terakhir sangat kompetitif. Daftarnya sangat panjang. Langsung lebih cepat dengan motor MotoGP. Sepertinya Moto2 adalah sekolah yang hebat. Ada juga banyak pembalap yang sangat kuat di generasi baru ini, kami melihatnya dengan Joan Mir, tapi seperti yang saya katakan, daftarnya sangat panjang, “tukas Rossi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like