MX King 340 cc by DOS Jogja Siap Beri Kejutan Lagi Setelah Ukir Best Time Indonesia

BeritaBalap.com- Mungkin ada yang belum paham, bahwa MX King berkapasitas silinder 340 cc garapan mekanik Andis ini menorehkan catatan waktu terbaik di tanah air 6, 533 detik di kelas FFA Campuran 350 cc lewat joki Aji Kelinci asal Klaten, Jateng.  Itu berlangsung dalam final dragbike IDW 2021 Yogyakarta.

Hasil FFA Campuran s/d 350 cc (Final IDW Jogja)

Sekilas informasi saja, best time nasional tersebut memecahkan rekor sebelumnya 6, 539 detik milik Yudha AP dengan pacuan Ninja FFA dari tim H.Putra 969 Racing Team. Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui apakah agenda kedepan dari Andis selaku mekanik dan pemilik motor ini.

“Kalau mesin masih sama, paling fokus memperingan total bobot aja, Mas. Soalnya bobot total sama pembalap masih 117 kg. Kalau FFA kan biasanya regulasi antara 100 sampai 105 kg, “terang Andis yang juga pemilik brand knalpot DOS Muffler.

koizumi

Apakah bisa menurunkan bobot menjadi kurang 5 kg ? Jika berhasil, maka hasilnya dijamin signifikan ketika kita bicara treori gerak lurus beraturan yang notabene berat itu sangat memberikan pengaruh.

“Susah Mas kalau turunin 5 kg, paling langkah awal 2 kg, itu saja sudah susah menurunkannya. Tapi akan kita usahakan, “tambah Andis yang bermarkas di Kulonprogo Yogyakarta.

Dibawah ini ya VIDEO spesifikasi MX King 340 cc pemegang rekor nasional 6,533 detik. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan SPEK Mesin MX King 340 cc (FFA) Best Time Indonesia :

Facebook Comments

You May Also Like