Manajer Tim VR46 Ungkap Akan Segera Umumkan Sponsor dan Nama Tim, Kapan ?

BeritaBalap.com-Terjawab sudah ! Ini sehubungan perkembangan terbaru dari tim MotoGP milik Valentino Rossi (Vr46). Maksudnya sehubungan sponsor utama yang sebelumnya diungkapkan perusahaan minyak asal Arab saudi Aramco dan Tanal Entertainment Sports & Media.

BACA (JUGA) : Waduh ! Razlan Razali Ungkap Dovizioso Dan Darryn Binder Bukan Pilihannya, Siapa Targetnya ?

Faktanya memang sempat menggema hingga ada spekulasi kalau logo VR46 akan dibeli sekalian, bahkan dengan nilai duit fantatis yang akan diberikan. Kemudian hilang kabarnya dan muncul angka lain yang fokus tim MotoGP, Moto2 dan Moto3. Yang logonya tidak jadi. Tidak hanya sampai disitu, The Doctor menyebut prosesnya yang dikatakan lambat.

Nah, informasi terbaru, bahwa akan diumumkan dalam rangkaian MotoGP Portimao Portugal tanggal 5-7 November nanti. Sesuai data dari Dorna Sports yang sudah dipublikasikan, bahwa tim VR46 sendiri akan memiliki satu tim MotoGP, kemudian 2 tim Moto2 (salah satunya disupport Yamaha, red) dan satu lagi tim Moto3.

BACA (JUGA) : Marquez Hanya Sebut Quartararo Dan Pecco Pesaing Beratnya 2022

“Sebentar lagi, sebelum Portimao, pejabat akan tiba. Ini adalah proyek yang benar-benar indah. Kami akan memiliki dua motor MotoGP, pabrikan versi 2022 dan 2021. Semua orang tahu pembalap mana yang akan menjadi pembalap, tetapi kami akan segera mengumumkannya, “ujar Pablo Nieto selaku Manajer tim VR46.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bahwa untuk formasi tim MotoGP VR46 akan diperkuat oleh Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Kalau buat 2 tim Moto2, memang belum jelas. Yang pasti, sudah ada nama Celestino Vietti. Buat Moto3nya juga belum jelas, apakah Niccolo Antonelli dinaikkan Moto2 atau tetap di Moto3. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like