IDC 2023 Series 402 M Seri 1 : Mantap ! IPR Racing Boyong Mesin Thailand By AOR77 dan Air Non 

BeritaBalap.com-Tim balap IPR Racing Team yang bermarkas di Jakarta menunjukkan keberaniannya dalam ajang balap trek lurus bertajuk Kawahara IDC 2024 Series 402 M putaran pertama yang digelar di Sirkuit NP Lanud Gading, Yogyakarta pada, Minggu lalu (24/3).

Dengan membawa total 8 motor untuk 3 pembalap yang berlaga, tim ini tidak hanya mengejar kemenangan, tetapi juga menunjukkan dedikasinya dalam mengembangkan teknologi balap di Tanah Air.

Salah satu hal yang menarik dari partisipasi IPR Racing adalah penggunaan motor yang dibawa langsung dari Thailand, negeri gajah putih yang terkenal dengan budaya balapnya yang kompetitif khususnya untuk balap karapan.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Kawahara Djava K2R IDC 2024 402M Seri 1 (24 Maret)

Motor-motor ini, yang dikembangkan oleh bengkel Aor77 dan Air Non Thailand, dipilih dengan tujuan untuk dipelajari dan diteliti lebih lanjut oleh tim untuk nantinya dikembangkang supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Hal ini menjadi bukti bahwa IPR Racing tidak hanya mengandalkan kemampuan lokal, tetapi juga membuka diri terhadap inovasi dan pengetahuan dari luar negeri.

Manajer tim, Mas Kris yang tampil keren, menegaskan bahwa keputusan untuk menggunakan mesin dari Thailand bukanlah tanpa alasan. Ia mengungkapkan bahwa Thailand saat ini menjadi kiblat dragbike, sehingga tim IPR Racing ingin mempelajari dan meriset ulang teknologi yang ada untuk mencapai hasil terbaik.

“Kita memang order mesin dari Thailand dengan tujuan untuk kita pelajari dan kita riset ulang agar mencapi hasil yang terbaik, karna untuk kiblat dragbike saat ini ada di Thailand, “ungkap Mas Kris, Manager IPR Racing Team.

Dengan membawa 8 motor diantaranya bertarung dalam kelas Ninja 59 Open, Herex, Ninja Frame STD, dan FFA 2T, IPR Racing menunjukkan bahwa mereka siap bertarung pada ajang balap bergengsing selanjutnya. Mantap ! R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like