Bagai Mendapat Durian Runtuh ! Prayoga Wirawibawa Raih JU Bracket Umum Bareng DR Autoworks GULF Racing di West Java Drag Race 2024 Part 2

BeritaBalap.com- Bagai mendapat durian runtuh ! Prayoga Wirawibawa berhasil meraih Juara Umum (JU) Bracket Umum bareng DR Autoworks GULF Racing di ajang West Java Drag Race 2024 Part 2 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (23/3) lalu.

Awalnya, Daniel Rio Shandy selaku owner tim DR Autoworks GULF Racing ini fokus melakukan setting pada hajat balap persembahan Sumber Production ini. Faktanya, meski hanya menurunkan 2 pembalap inti dan 1 joki cadangan ini pada akhirnya berhasil meraih JU Bracket Umum.

Prayoga Wirawibawa pembalap andalan DR Autoworks GULF Racing berhasil meraih JU Bracket Umum

“Betul, kita niatnya cuma seting dan nyari personal best time buat armada baru sekalian persiapan event IDW 2024 di Wonosari, Yogyakarta. Makanya, kita berangkat gak full team dan cuma menurunkan 2 pembalap inti, saya dan Ahmad Albiaggy serta 1 pembalap cadangan Rafi Danendra,” buka Prayoga Wirawibawa.

koizumi

Joki asal Karawang ini lalu melanjutkan, “Jadi ya memang bagai mendapat durian runtuh, karena gak bakal nyangka kalau pada akhirnya saya bisa tampil maksimal hingga meraih JU Bracket Umum. Meskipun sempat ada trouble waktu sesi latian bebas karena shock breakernya bengkok,” imbuhnya.

Prayoga Wirawibawa on action

Yudi Hendra, selaku mekanik andalan tim langsung bertindak cepat melakukan penanganan kepada mobil yang mengalami trouble tersebut. Berkat sentuhan tangan dingginnya, DR Autoworks GULF Racing total memborong 11 podium (Prayoga Wirawibawa 7 podium, Ahmad Albiaggy 2 podium dan Rafi Danendra 2 podium).

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Race 2024 Part 2 (23 Maret)

Mantapnya pula, dengan sangat meyakinkan Prayoga Wirawibawa berhasil meraih JU Bracket Umum setelah menorehkan 86 poin. “Terimakasih untuk owner, mekanik, creww hingga para sponsor (Gulf Oil, Gudang Mokas dan Aes Motor) yang selalu support kapan dan dimanapun aku balap,” ujar Prayoga Wirawibawa.

Prayoga Wirawibawa saat meraih podium tertinggi

Joki yang akrab disapa Mr. Frezze lantaran sering membekukan best time diakhir-akhir ini lalu menambahkan. “Semoga hasil ini bisa kita maksimalkan untuk menjadi motivasi kedepannya agar selalu konsisten dijalur podium dan semoga kita bisa selalu konsisten ikut meramaikan event Sumber Production,” pungkasnya. Edhot

Podium DR Autoworks GULF Racing di West Java Drag Race 2024 Part 2 :

Bracket Time 9
Prayoga Wirawibawa – Podium ke-3
Raffi Danendra – Podium ke-4

Bracket Time 10
Prayoga Wirawibawa – Podium ke-1
Ahmad Albiaggy – Podium ke-4

Bracket Time 11
Prayoga Wirawibawa – Podium ke-3
Ahmad Albiaggy – Podium ke-4

Bracket Time 9,5
Prayoga Wirawibawa – Podium ke-4

Bracket Time 10,5
Prayoga Wirawibawa – Podium ke-1

Pro Street Diesel S/D 2700cc
Prayoga Wirawibawa – Podium ke-2
Raffi Danendara – Podium ke-3

Bracket 10,5 Lokal
Prayoga Wirawibawa – Podium ke-4

Facebook Comments

You May Also Like