Keren Banget ! TDR Racing Ajak Teman Komunitas Nonton ARRC 2023 Mandalika di Royal Box VIP Premiere

BeritaBalap.com-Manjakan komunitas sekitar dalam kebersamaan. Ini yang dilakukan TDR Racing dalam aktifitas Nontong Bareng Asia Road Racing Championship 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, Minggu kemarin (11-12 Agustus).

Mantapnya, TDR Racing mereka membooking satu ruang privat khusus, ialah Royal Box VIP Premiere yang pastinya sangat nyaman dengan fasilitas AC dan TV layar lebar, termasuk akses langsung melihat dari pinggir trek. Begitu spesial merasaka sensasi menonton ARRC 2023 Mandalika.

Portal Berita Balap menyaksikan langsung kehebohan yang terjadi. Mereka larut dalam keseruan menonton di ruangan khusus tersebut, terlebih saat kelas Underbone 150 (UB150) dimana pembalap tuan rumah NTB meraih podium terbaik alias juara.

koizumi

“Jadi kita mengajak teman-teman komunitas dari Lombok dan sekitarnya dalam wadah Mandalika Beach Circuit Community. Ada sekitar 30-40 orang, mereka datang dari berbagai komunitas seperti komunitas NMax, Aerox 155 dan lain-lain. Juga jaringan kita bersama TDR One Team, para bikers ataupun jaringan Mitra2000, “tukas Jeffry Willar dari Top Management Mitra 2000 selaku distributor produk TDR Racing, YSS, RPD, Koso, Vrooam dan lain-lain yang hadir langsung di ARRC 2023 Mandalika.

Jeffry Willar Marketing Manager Mitra 2000 yang hadir langsung di ARRC 2023 Mandalika

“Kedepan kita banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih heboh untuk teman-teman komunitas, termasuk merasakan langsung sensasi kompetisi balapan di Trek Mandalika Lombok, “tambah Jeffrey Willar. Mantap..! BB1

Facebook Comments

You May Also Like