Jelang MotoGP Mandalika : Punya Kedekatan Khusus, Marquez Siap Puaskan Fans Indonesia

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) merasa lebih bersemangat untuk menjalani balapan seri ke-2 MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (18-20 Maret).

BACA (JUGA) : Penting ! Jadual Lengkap MotoGP 2022 Mandalika (18-20 Maret, Dalam WIB)

Tentu saja, juara dunia MotoGP 2019 tersebut punya banyak kenangan dengan fans atau penggemarnya di Indonesia. MM93 memang sering hadir di Indonesia sehubungan launching tim. Itu saat sebelum masa pendemi Covid-19. Kondisi demikian yang membuat MM93 berupaya all-out untuk memuaskan penggemarnya.

koizumi

“Kami membuat beberapa perbaikan selama akhir pekan di Qatar dan jelas ada banyak potensi. Saya sangat senang bisa kembali ke Mandalika, senang bisa melihat semua penggemar kami di Indonesia dan akhirnya tampil bagus. Tunjukkan untuk mereka setelah bertahun-tahun, ”tutur Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 29 tahun.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Sebut Stoner, Pedrosa Dan Lorenzo Lebih Baik Dari Generasi Saat Ini

“Saya harap para penggemar kami bersenang-senang dan kami dapat memiliki akhir pekan yang baik untuk merayakannya bersama mereka. Akhir pekan balapan lainnya menghadirkan kesempatan lain untuk lebih memahami motor dan lebih dekat dengan pertarungan di puncak. Ini masih awal untuk terus mendorong, ”tambah Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024.

Disamping itu, rekan satu timnya, Pol Espargaro juga mengungkapkan hal yang sama. Penggemarnya mereka di Indonesia disebut begitu luar biasa. Antusiasmenya sangat tinggi. Hasil di MotoGP Qatar (6 Maret) menjadi modal penting baginya untuk berprestasi lebih baik di Mandalika.

BACA (JUGA) : Jadi Manajer Tim Suzuki, Livio Suppo Puji Suasana Kerja Dengan Marquez

“Saya tidak sabar untuk pergi ke Mandalika karena para penggemar sudah luar biasa selama tes, jadi saya hanya bisa membayangkan seperti apa sambutan mereka untuk balapan nanti. Kami sampai disana di momen yang baik, setelah balapan yang bagus di Qatar dan tes positif di Mandalika, meski banyak yang berubah sejak saat itu, ”timpal Pol Espargaro. BB1

Hasil MotoGP 2022 Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like