MXGP 2021 Republik Ceko : KTM Mendominasi, Race 2 Antonio Cairoli Menang

BeritaBalap.com- KTM mendominasi, race 2 giliran Antonio Cairoli menang pada putaran kelima MXGP 2021 Republik Ceko yang berlangsung di Loket akhir pekan lalu (25/7). Juara dunia motocross 9 kali ini kembali menunjukan kecepatannya di race 2 dengan memenangkan balapan.

BACA JUGA : MXGP 2021 Republik Ceko : Jorge Prado Raih Kemenangan Perdana Di Race 1

“Saya senang dengan hasil akhir pekan ini. Itu adalah trek yang sangat sulit. Jika Anda memiliki awal yang baik maka mudah untuk finis di podium, tetapi jika tidak, maka sulit untuk menyelesaikannya,” bilang kroser berusia 35 tahun ini.


Sebelumnya, pada race 1 kroser asal Sisilia, Italia ini terlihat sangat kesulitan dan harus puas finish diurutan ke-6. Sedangkan Jorge Prado rekan satu timnya di Red Bull KTM memenangkan balapan dengan sempurna.

“Saya kecewa dengan moto pertama, kami mengacaukan start tetapi kecepatan moto kedua bagus dan begitu juga kondisi saya karena banyak gundukan. Ini positif untuk kejuaraan. Saya merasa sangat baik tahun ini dan saya menikmati balapan saya. Saya konsisten dan menantikan balapan berikutnya,” pungkas Cairoli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like