My Thamrin Club Member Card Untuk Komunitas Motor Yamaha Di Palembang

BeritaBalap.com- Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) menghadirkan My Thamrin Club Member Card untuk komunitas motor Yamaha di Palembang. Untuk mendapatkan kartu keanggotaan tersebut gratis dan dapat dimiliki oleh komunitas motor Yamaha yang terdaftar di Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Registrasi My Thamrin Club Member Card ini dapat dilakukan melalui aplikasi My Thamrin Club yang tersedia di Google Play Store (Android). Beragam benefit bisa diperoleh dari kepemilikan My Thamrin Club Member Card ini, diantaranya mendapatkan diskon service dan spare part sampai dengan 30% serta mendapatkan poin setiap kali melakukan service di dealer-dealer resmi Yamaha di area Main Dealer PT Thamrin Brothers. Jumlah poin yang terkumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan benefit sesuai ketentuan yang berlaku. Selain itu, dengan member card ini bisa mendapatkan potongan harga di tempat makan atau tenant yang bekerjasama dengan Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers. Asyiknya lagi, ada harga khusus untuk bermain di arena bowling Jakabaring Sport City Bowling Center.

”Kami menghadirkan My Thamrin Club Member Card ini sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas motor Yamaha yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha. Sejak diluncurkan pada akhir Agustus 2021 lalu, saat ini tercatat ada 400 members yang terdaftar dalam My Thamrin Club Member Card. Kami harapkan kehadirannya kian menambah keseruan aktivitas para member klub motor Yamaha,” ungkap Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

koizumi

Sementara itu, para anggota komunitas motor klub Yamaha menyambut gembira hadirnya My Thamrin Club Member Card. ”Terimakasih kepada Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers atas kehadiran My Thamrin Club Member Card ini yang bermanfaat bagi kebutuhan kami. Kreatifitas ini kami rasakan juga makin mendekatkan anggota komunitas dengan Yamaha,” tutur Ferry dari komunitas Brigade Yamaha Palembang. Tim

Facebook Comments

You May Also Like