Nakagami Terbaik Diantara Rider Honda, Padahal Motornya Versi 2019, Apa Rahasianya ?

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) menjadi pembalap terbaik yang pakai Honda RC213V. Maksudnya jika mengacu pada klasemen sementara. Ada di urutan ke-6. Pembalap Jepang tersebut finish ke-6 dan ke-7 dalam 2 putaran di Styria, Austria (16 dan 23 Agustus).

Lebih baik dari Cal Crutchlow ataupun Alex Marquez yang keduanya pakai motor versi terbaru (2020). Nakagami cukup yang 2019. Lebih lanjut, ia mengungkapkan ada tekanan besar pada dirinya dari bos-bos HRC yang kemudian menjadi motivasinya.

BACA (JUGA) : 3 Pembalapnya Finish 16, 17 & 18, Honda Terpuruk Di Klasemen Konstruktor MotoGP

koizumi

“Setelah cedera Marquez di Jerez, saya merasakan sedikit lebih banyak tekanan dari HRC. Sering kali Takeo dan Alberto ada disana dan saya merasa ada tekanan lebih besar, tetapi saya menikmatinya karena saya lebih kompetitif, “terang Takaaki Nakagami yang berusia 28 tahun.

“Saya tidak bisa menggunakan motor resmi. Motor ini punya banyak potensi. Kami memiliki data Marc dari tahun lalu, kami menganalisisnya. Marc membawa motornya ke level yang lebih tinggi, dia mencetak 400 poin, jadi potensinya sudah ada, ”tambah Takaaki Nakagami. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like