Berat Badan Turun Drastis, Tedy Permana Rajai Kelas RX-King Road Race 2021 Cimahi

BeritaBalap.com- Berat badan turun drastis, Tedy Permana rajai kelas RX-King Road Race 2021 Cimahi bertajuk West Java Matic Road Race Championship 2021 (8/5) lalu. Tepatnya, Tedy Permana menjadi yang tercepat dikelas RX-King TU S/D 140cc Mix Rider pada gelaran yang berlangsung dilintasan Brigfif 15 Kujang II, CImahi, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum West Java Matic Road Race Championship 2021 Cimahi

“Yang jelas sekarang terasa lebih enak beloknya karena sudah kurusan daripada sebelumnya. Berat badan turun 20 Kg, sebelumnya berat badan saya 80 Kg dan sekarang 60 Kg. Tentu saja dengan penurunan berat badan ini sangat berpengaruh sama aktifitas balap saya,” beber Tedy Permana.

koizumi

Hyupe, pastinya ini sesuai dengan hukum Newton II yaitu kecepatan dan percepatan berbanding terbalik dengan massa, artinya semakin besar beban benda maka kecepatan dan percepatan benda akan semakin kecil, begitu pula sebaliknya.

Tentu saja, memiliki berat badan ideal merupakan salah satu faktor penunjang bagi pembalap selain setingan mesin dan kudapacu. Makanya, pembalap yang saat itu membela tim Putra UJR Feze Racing ini sukses menjadi yang tercepat meninggalkan rivalnya dikelas para raja ini.

“Untuk mendapatkan berat badan yang ideal ini saya melakukan rangkaian kegiatan fisik sekaligus belajar lagi di sekolah balapnya mas Dedy fermadi, D45 Road Racing Academy Yogyakarta,” pungkas pembalap asal Karawang ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like