Nasib Hafizh Syahrin Belum Jelas, Ditaksir Gresini Moto2 Tapi Federal Oil Cabut !

BeritaBalap.com-Nasib pembalap MotoGP asal Malaysia tim Tech3 KTM, Hafizh Syahrin belum jelas hingga saat ini. Maksudnya, setelah diputuskan pemutusan hubungan kerja alias PHK dan digantikan oleh Brad Binder.

Rencananya memang menuju Moto2 namun kursi lowongan atau yang tersedia semakin menipis. Terlebih pula KTM memilih mundur sebagai produsen sasis. Awalnya memang ingin dipertahankan KTM.

Sempat pula diberitakan akan diambil oleh tim Petronas Sprinta asal Malaysia namun tidak jadi. Justru Petronas memilih petarung asal Spanyol, Xavi Vierge. Satunya lagi diproyeksikan buat pembalap musim ini, Khairul Idham Pawi.

koizumi

Infonya juga, Petronas kecewa dengan Syahrin yang sebetulnya bergabung dengan mereka di balap Moto2 (2018). Tetapi memilih Tech3 Yamaha untuk gantikan Jonas Folger yang mengundurkan diri.

Nah, harapan di depan adalah bergabung dengan tim Gresini Moto2. Saat ini tim yang dimiliki oleh Fousto Gresini tersebut hanya baru memastikan satu rider, yaitu Nicolo Bulega yang gantikan Sam Lowes (pindah ke Marc VDS).

Namun problemnya adalah Gresini butuh sponsor baru. Butuh tambahan duit karena Federal Oil cabut atau tidak mensponsorin lagi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like