Jelang Gadhuro Road Race 2019 Blora : Poin Ketat, Reza Hamun Vs Irfan Riyadoh, Ini Klasemennya

BeritaBalap.com-Pasca berkompetisi di seri 1 Semarang dan berlanjut putaran ke-2 di Slawi, Jawa Tengah, maka kejuaraan balap bertajuk Gadhuro RCB Proliner Road Race Open Championship 2019 akan kembali menyajikan pertarungan seru pada seri 3 di Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-alun Blora, Jateng, Sabtu-Minggu ini (28-29 Sept).

Dari klasemen sementara kategori open, terdata nama Reza Hanum (Purwokerto, Jateng) memimpin standing point dengan mengantongi 41 poin dan terpaut 14 nilai dengan posisi ke-2 Irfan Riyadoh (Semarang, Jateng) dengan pundi 27 poin. Yang pasti, semua masih bisa terjadi. Peluang tetap terbuka.

Jadi sistem penilaiannya adalah dari beberapa kelas poin yang kemudian dijumlahkan dan selanjutnya diperkecil sesuai regulasi penilaian (pembulatan). Untuk peringkat ke-3 nya ialah Agoes Chiken (Banjar Patroman, Jabar) dengan tabungan nilai 26.

koizumi

Yang menarik dicermati pada kategori Open ini, terbukti bahwa persaingan dalam perburuan nilai pada posisi 2 hingga 4 ini sangat tipis, hanya berselisih 1 poin saja. Ini yang akan menjadi seru dan ketat untuk mendulang poin pada seri ke-3 di kota Blora, Jateng.

Sementara itu di level Pemula, Irfan Riyadoh (Semarang, Jateng) memuncaki klasemen sementara memiliki tabungan sebanyak 45 poin. Selisih jauh di bawahnya di urutan ke-2 yang dipegang Hafid Pratama (Yogyakarta) yang memiliki 25 poin dan peringkat ke-3 nya ialah Arief Maulana (Demak, Jateng) 20 poin.

So, jangan lewatkan ya tontonan balap yang dijamin seru pada akhir pekan ini. You

           

Facebook Comments

You May Also Like