Ducati Kasih Tawaran Kontrak Marc Marquez Rp. 230 Milyar/Tahun ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diberitakan laman media asal Italia, Tuttomotoriweb.com yang menyebut bahwa saat ini Ducati makin serius untuk melakukan pendekatan dan pembicaraan dengan Marc Marquez untuk dapat dikontrak tahun 2021.

Maksudnya, setelah kontraknya dengan Repsol Honda berakhir tahun 2020. Ducati disebut siap mengucurkan dana besar untuk biaya kontrak juara dunia MotoGP 2018 tersebut. Ambisi untuk meraih juara dunia MotoGP makin menguat setelah yang terakhir diraih tahun 2007 (Casey Stoner)

Pada akhir 2015 atau pada awal 2016, Ducati mengevaluasi beberapa kemungkinan. Suatu pemikiran juga dibuat tentang dia, tetapi belum ada kondisi baik, “tukas Paolo Ciabatti, direktur olahraga Ducati dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport.

koizumi

“Jujur, saya punya ide sendiri saat ini, tapi itu pendapat subyektif. Jelas nilai kontraknya lebih dari 10 juta euro, tetapi hanya Honda dan Marc yang tahu, “tambah Paolo Ciabatti.

Rumor di paddock, bahkan berbicara tentang jumlah rekor 15 juta euro atau sekitar Rp. 230 milyar. . Itu untuk meyakinkan Marquez agar duduk di meja perundingan. Info lebih lanjut, bahwa Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menjadi bidikan ke-2 Ducati karena Yamaha diprediksi akan melepasnya dan menggaet Fabio Quartararo di tim utama. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like