Launching All New vario 160 : Pasar AT Naik, Ini Target MPM Untuk Varian Terbarunya

BeritaBalap.com – Resmi dikenalkan di Jawa Timur senin lalu (21/2) PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main Dealer Honda Jatim dan NTT yakin jika target untuk pasar Honda AT bakal naik setelah peluncuran All New Honda Vario 160 di Jatim.

Ini dikatakan langsung oleh Suwito Presiden Direktur PT MPM jika pasar AT sudah mulai banyak peningkatan, dengan begitu dengan adanya varian baru tersebut diharapkan market share Honda khususnya di kategori matic bisa lebih baik lagi.

“Kami terus berharap varian baru ini bisa direspon dengan baik oleh masyarakat Jawa Timur, dengan begitu besar harapan kami pasar AT ada kenaikan yang cukup signifikan,” tambah Suwito.

koizumi

Sekedar informasi saja, pasar AT Honda sendiri terus mengalami kenaikan semenjak tahun 2017 lalu. Dengan adanya All New Vario 160 diharapkan kontribusi matic 150 cc bisa terus meningkat lagi setelah peluncuran matic Vario series pertama kali di tahun 2012.

BACA (JUGA) : MPM Resmi Kenalkan All New Honda Vario 160 Di Jatim, Sudah Banyak Yang Inden !!

MPM Targetkan 7500 Unit Per Bulan

“Rata-rata untuk kontribusi AT 125 cc sekitar 57 persen, sedangkan untuk pasar AT 150 cc di angka sekitar 60 persen,” ungkap Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Saat ini, All New Honda Vario 160 sendiri sudah mendapati inden sekitar 2500 unit dan sekitar 800 unit sudah serah terima pada konsumen Honda.

“Sementara ini kami masih berharap adanya peningkatan penjualan sekitar 4 ribu unit, tapi kedepannya target tersebut akan kami naikkan menjadi 7500 unit perbulan dan market share total nantinya kami harapkan bisa naik sekitar 1 persen lagi dengan munculnya varian baru ini,” tambah Suhari.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 26.902.000,-

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 29.604.000,-

Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. CHR

Facebook Comments

You May Also Like