Nasta Octavian Bertemu Ketum PP IMI Bamsoet Difasilitasi H. Putra Rizky, Apa Misinya ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk menginvestigasi lebih dalam sehubungan konteks pertemuan antara Nasta Octavian selaku pelaku otomotif di Sumatera Barat dengan Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Penulis mencoba untuk mengetahui misi apa yang berlangsung dari diskusi yang difasilitasi oleh Haji Putra Rizky (Pemilik H Putra 969 Racing Team). Jadi Nasta, sapaan akrabnya dan Haji Putra ini memang sahabat lama sejak mereka bujangan. Suka-duka bersama.

“Kita silatuhrahmi, Mas. Banyak yang dibicarakan. Terlebih soal keadaan terkini dan perkembangan otomotif di Sumatera Barat, “ujar Nasta Octavian, pemilik tim pabrikan Yamaha Canasta saat dihubungi langsung penulis. Tim balapnya tersebut konsen di Kejurnas MotoPrix Region Sumatera, juga kerap berkompetisi di Region Jawa. Bicara prestasinya segudang. Kalau ditulis nanti terlalu panjang berita ini.

koizumi

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis yang merujuk pertemuan dengan Ketum PP IMI Bamsoet, apakah Nasta tertarik untuk kemudian memimpin Ketum Pengprov IMI Sumbar ?

Penulis tanyakan ini sebagai implikasi dari seorang anak muda yang passionnya di dunia otomotif dan berupaya mengembangkan konsep otomotif Sumbar yang lebih baik dan aspiratif dalam membawa dan mengakomodir suara akar rumput. Tentu saja, secara demokratis.

“Ya, memang ada keinginan tersebut, Mas untuk IMI Sumbar lebih baik, “tambah Nasta yang juga penggemar berat balap Tamiya hingga kerap meraih juara nasional dan event internasional.

Sekilas informasi saja, terlebih bagi yang belum mengerti atau paham, bahwa Nasta Octavian adalah putera dan mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) periode 2016-2021, Nasrul Abit yang beberapa waktu lalu dipanggil kembali oleh Sang Khalik.

Secara logika common-sense atau akal sehat, dipastikan Nasta yang juga pengusaha muda ini ingin meneruskan tradisi dan prinsip kuat almarhum Ayah yang bermafaat bagi banyak orang dalam semua sendi kehidupan, termasuk dunia otomotif. Oke, bro makasih infonya. Salam sehat selalu. BB1 (Ket FOTO : Facebook Nasta Octavian)

Facebook Comments

You May Also Like