Ndayax Babahe Racing Shop Semarang : Apparelnya Spesial & Lengkap, Juga Ada Pocket Bike

BeritaBalap.com-Terbukti nyata dunia balap roda dua, baik roadrace, dragbike dan sebagainya memiliki perkembangan spesial. Tidak ada habisnya. Lanjut terus pokokke ! Animonya semakin tinggi. Alhasil, dapat disiasati menjadi ladang bisnis. Seperti yang dilakukan oleh Tengku Rudy Zulkarnaen yang membuka gerai berpapan nama Ndayax Babahe Racing Shop di Semarang.

“Gelora balap bukan hanya mengadu kecepatan, melainkan saat ini baik t-shit, jaket, jersey dan bahkan sepatu bernuansa dragbike, kini sudah serasa menjadi trend fashion. Tampil keren saat harian maupun disirkuit. Maka dari itu, saya berkeyakinan merintis peluang usaha ini, ”ujar Rudy Ndayax, sapaan akrab dari pemilik gerai yang bermarkas Jl. Gajah Raya No.16, Semarang.

Ndayax Babahe Racing Shop Semarang selain jualan apparel, juga menyediakan pocket bike dan partnya

Mantapnya, barang atau produk yang terpajang di gerainya, sudah memiliki pangsa pasar dan daya jual dengan peminat yang tinggi. Maklum saja, segi harganya relatif akrab alias terjangkau dengan kantong anda. Produk yang dijajakannya pun sangat beragam dari beberapa brand, antara lainnya produk dari Racertees dan RacingHell yang memang sudah tak asing lagi diranah balap motor tanah air.

“Selain menjual barang yang terdisplay, juga kami untuk t-shit, jersey, jaket dan sepatu balap bisa pesan disini sesuai selera dan permintaan,” jelas Rudy Ndayax yang bisa dikontak di nomer hape : 0857 1322 2609.

Makin spesial, di homebase Ndayax Babahe Racing Shop bukan hanya tersedia trend fashion saja, melainkan pula tersedia besutan pocket bike dan part pendukungnya. Silahkan pesan disini, dijamin anda terpuaskan ! Tentu saja, dengan tersedianya pocket bike, maka  diharapkan dapat memberikan dorongan bagi rider belia yang mencoba turun balap pocket bike atau MiniGP. YOU

 

Facebook Comments

You May Also Like