Oli Vrooam Hantar Jose Julian Garcia Raih Podium ke-3 FIM CEV 2019 Estoril

BeritaBalap.com-Oli Vrooam menunjukkan kualitasnya dalam balap bergengsi FIM CEV Moto3 yang memasuki seri perdana dan dihelat Minggu kemarin (7 April). Yap, Jose Julian Garcia sukses meraih podium ke-3 di Sirkuit Estoril Portugal dengan dukungan Oli Vrooam yang notabene diriset dan dikembangkan di Belanda.

Jose Julian Garcia yang berasal dari Spanyol membuktian kinerja Oli Vrooam yang memberikan pelumasan terbaik bagi mesin KTMnya sepanjang 17 lap yang dijalani. Oh ya, itu ada logo Vrooam pada spatbor bagian depan.

koizumi

BACA (JUGA) : Buktikan Kualitas Dunia, Oli Vrooam Dukung Tim Angel Nieto Junior (Spanyol)

Patut dipahami saja, selain tim Fau55 El Senor Las Bolsas yang menaungi Jose Julian Garcia, Oli Vrooam juga mendukung Sama Global Angel Nieto Team. Pasukan ini sukses meraih yang terbaik. Bisa lihat hasil lombanya di bawah tulisan ini.

Oli Vrooam sendiri terdiri dari tipe VR50, VR70 dan VR90. Untuk VR50 dipakai untuk kegiatan sehari-hari (daily-used), kemudian tipe VR70 untuk yang demen turing dan VR90 untuk balapan. Juga tersedia untuk mesin 2 tak. Lengkap semuanya !

Pastinya, Oli Vrooam sudah cukup lama di Indonesia dan didistribusikan oleh Mitra 2000. Pastinya pula tersedia di semua agen penjualan Mitra 2000 di berbagai penjuru wilayah Indonesia. BB1 (Ket FOTO : Vrooam Asia)

Agen Mitra 2000 Wilayah Jabar dan Jateng-DIY :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 089502755208

Facebook Comments

You May Also Like