Nelson Cairoli (Tim H Putra 969) Sempurna, Podium Juara OP4 (Race 1 OnePrix Sentul)

BeritaBalap.com-Mantap ! Finally, Nelson Cairoli menyempurnakan perjuangannya selama ini. Tinggal di Jakarta untuk menjalani latihan keras non stop, baik untuk skill balapan maupun fisik yang kemudian berbuah prestasi spesial.

Rider tim H Putra 969 ini meraih podium juara dalam race 1 kelas OP4 (ECU Std) gelaran Kejurnas OnePrix 2021 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (18 September). So, menyempurnakan hasil pole position atau grid terdepan yang diraih penunggang Honda GTR150 ini.

Tentu saja, hasil demikian menjadi kebanggaan ayahandanya, Hendriansyah yang selama ini mendampingi dan pemilik tim, Haji Putra Rizky yang masih berada di USA namun terus mensupport penuh..

koizumi

Dalam suatu kesempatan, Hendriansyah menyebut bahwa ia dan dukungan tim H Putra 969 memang memiliki program-program terarah yang konstruktif untuk mempersiapkan Nelson Cairoli ke jenjang internasional.

Maka dari itu, Nelson, sapaan akrabnya dilatih motor spesifikasi ECU std, kemudian rookie, lanjut Sport 150 cc dan Sport 250 cc (Honda NSF250). Sekali lagi, selamat ya Nelson dan tim H Putta 969. BB1/Edhot/R4NU, Aji (Ket FOTO : Istimewa/Hendriansyah)

Facebook Comments

You May Also Like