Tim Gajser Alami Patah Tulang Selangka, Absen Atau Lanjut Di Putaran 10 MXGP 2021 Sardinia?

BeritaBalap.com- Pagi ini terdengar desas-desus jika sang juara bertahan Tim Gajser mengalami patah tulang selangka di Kroasia saat bersiap menuju putaran 10 MXGP 2021 Sardinia Italia (18-19/9). Jika kabar tersebut benar adanya, Tim Gajser akan absen atau lanjut di MXGP 2021 Sardinia?

BACA JUGA : Preview MXGP 2021 Sardinia

Pasalnya, hingga saat ini belum ada kabar maupun verifikasi resmi dari pihak Honda tentang kejelasan Absen atau lanjutnya Tim Gajser di putaran 10 MXGP 2021 Sardinia. Namun, jika Tim Gajser memaksakan untuk tetap balapan maka konsekuensinya harus siap menahan rasa sakit selama balapan.


Setelah Jeffrey Herlings tetap melakoni balapan dengan tulang belikat yang retak, Gajser, yang memimpin dengan 28 poin atas Romain Febvre, sekarang harus melakukan hal yang sama dan mentolerir banyak rasa sakit di salah satu lintasan terberat di kalender MXGP musim ini.

Gelar juara dunia sekarang tampaknya benar-benar terbuka lebar dengan lima kroser memiliki peluang besar untuk meraih gelar. Tentu saja penghuni 5 besar klasemen kini memiliki peluang untuk mendapatkan gelar juara dunia.

Ohiya, dari kabar yang beredar, Tim Gajser menjalani operasi cepat pada tulang selangka yang minggu ini. Meski demikian, tidak ada pernyataan resmi dari HRC, yang berarti ada sesuatu yang terjadi tetapi belum ada konfirmasi resmi dari HRC.

Semoga, akan segera datang kabar terkait Tim Gajser dari pihak HRC untuk kejelasan lebih lanjut. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like