NHK GP-RTech Terbukti Spesial, Helm Produksi Nasional Pertama Lolos Sertifikasi Snell M2015

BeritaBalap.com-Patut dicatat, dimengerti dan dipahami ya. Demikian biar semuanya jelas dan tegas alias tidak salah persepsi. Bahwa Helm NHK GP-RTech sudah resmi memegang sertifikasi internasional, yaitu SNELL M2015.

Mantapnya, pelindung kepala NHK GP-RTech yang dipakai pebalap MotoGP Karel Abraham (Angel Nieto Team) ini merupakan helm pertama produksi nasional yang memegang sertifikasi yang dikenal sangat ketat tersebut. Ingat ya, ini yang pertama ! Bukan produk lainnya !

Foto utama atau di atas adalah saat Johanes Cokrodiharjo dari NHK bersama dengan Edward B Beckers selaku Executive Director SNELL. Itu di SNELL Memorial Foundation, California, USA.

koizumi
Ini saat Johanes Cokrodiharjo (NHK) bersama dengan Ms. Hong Zhang sebagai Direktur Program Pengembangan SNELL, mereka bertemu di SNELL Memorial Foundation California, USA

Tentu saja, informasi ini menjadi hal penting diketahui untuk NHK Helmet Lovers. Anda harus lebih pede menggunakan helm NHK yang sudah diakui dunia. Perlu dipahami juga, bahwa  SNELL Memorial Foundation adalah organisasi non profit yang mengatur standarisasi helm yang paling ketat di dunia dibanding lembaga lainnya.

SNELL yang berdiri sejak tahun 1957 punya pengujian yang sangat komprehensif sehubungan kekuatan perlindungan sebuah helm. Dampak yang dialami helm saat terjadi sebuah insiden betul-betul diujicoba dalam waktu yang relatif lama. Alhasil, dengan mendapatkan sertifikasi SNELL M2015, maka Helm NHK GP-RTech mempunya kualitas produk yang diakui dunia internasional.

NHK GP-RTech dipakai pebalap MotoGP, Karel Abraham

Mengacu konteks ini, maka terbukti nyata dan spesial bahwa NHK konsisten untuk mendukung para pembalap yang bertarung di balap level internasional. Sertifikasi SNELL M2015 menjadi bukti dan pastinya dapat menjadi pilihan terbaik bagi racer-racer tanah air juga. BB1  

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like