NHK Helmet Pastikan Support Tim OneXox TKKR SAG (ARRC 2020), Tetapi…

BeritaBalap.com-NHK Helmet alias Helm NHK dipastikan akan tetap menjadi sponsor tim OneXox TKKR SAG Racing Team yang notabene bermarkas di Malaysia. Ini pasukan yang sukses menghantar Azlan Shah meraih juara umum ASB1000 atau balap Superbike 1000 cc dalam hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020).

“Untuk tahun depan, kita tetap bersama dengan tim TKKR. Termasuk di balap FIM CEV karena memang ini berhubungan dengan NHK Eropa, “tukas Erlangga, akrab disapa Erol dari PT. NHK Indonesia yang setia hadir dalam semua putaran ARRC 2019. Boleh disebut paling rajin, karena datang Selasa dan pulangnya pun Selasa. Kemana saja doi ? Itu rahasia dia.

BACA (JUGA) : Nyaman Di Top Speed 300 Km/Jam, Azlan Shah Buktikan Kualitas NHK GP R-Tech, Jawara Superbike (ARRC 2019)


Oh ya, helm yang dipakai Azlan ataupun pembalap lainnya ialah tipe GP R-Tech yang notabene dipakai tim MotoGP, Moto2 dan Moto3. Pastinya sudah mendapat homologasi FIM dan badan berwenang. Lebih lanjut, menjadi pertanyaan kritis, mengapa penggunaan helm NHK tidak semua berlaku pada pembalap di tim TKKR ? Apa yang menjadi penyebabnya ?

“Itu semua kita kembalikan kepada manajemen tim. Namun semoga kedepannya bisa seragam atau memang nantinya ada kesepakatan bersama yang tidak saling merugikan dalam konteks promosi kita, “tukas Erol yang mengaku Minggu ini (7-8 Dese) berangkat ke seri final CubPrix 2019 Malaysia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like