Marquez Marah Besar Jika Ada Yang Sarankan Dirinya Pensiun

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2019 Marc Marquez (Repsol Honda) yang sedang berjuang dengan cedera lengannya mengatakan bahwa dirinya emosi, sakit hati ataupun marah besar, ketika dirinya disarankan untuk pensiun balapan.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Tolak Keras Pol Espargaro Karena Honda Tidak Mau Rider Usia 30 Tahunan

Ini tidak logis bagi MM93 yang notabene sedang berjuang dalam recovery cederanya. Ada motivasi kuat untuk comeback menjalani race setelah menjalani operasi yang keempat kalinya di USA pada awal Juni lalu.

koizumi

Pada bagian lain, Marquez juga menegaskan bahwa saat ini ia adalah pembalap Honda dengan poin terbanyak dalam klasemen sementara walaupun sudah tidak balapan selama 5 seri. Marquez ada di posisi ke-15, sedangkan Pol Espargaro ke-17, Nakagami ke-16 dan Alex Marquez ke-18.

BACA (JUGA) : Demi Juara Dunia, Pecco Selalu Minta Saran VR46 Dan Stoner Tiap Seri MotoGP

“Kata-kata pensiun, ya saya sudah membacanya, dan saya berkata : ‘Saya akan pensiun jika saya keluar dari…, “tegas Marc Marquez dengan nada kesal yang dilansir dari Motorsport.

BACA (JUGA) : Manajernya Joan Mir Ungkap Informasi Terbaru Kontrak Dengan Honda, Apa Masalahnya..?

“Saya akan tahu apakah saya berhenti atau tidak ! Saat ini saya menjadi pembalap Honda dengan poin terbanyak di kejuaraan. Sungguh menyakitkan saat saya membaca kalimat itu, tetapi saya telah belajar bahwa saya menggunakan media sosial untuk memberikan informasi kepada orang-orang, “tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like