Begini Tampilan Spesial Motor Luca Marini Dalam MotoGP Mugello

BeritaBalap.com-Setelah libur musim 2020 lalu karena pendemi Covid-19, maka MotoGP Mugello akan dihelat akhir pekan ini (28-30 Mei). Yang menarik, Luca Marini yang mengusung tim SKY Racing Team VR46 Avintia akan tampil dengan livery spesial.

Corak warna motor yang berbeda pada Ducati Desmosedici GP19. Pastinya dengan kombinasi warna yang tampak ngejreng. Tentu saja, MotoGP Mugello akan menjadi momentum bagi Luca Marini yang juga adik tiri dari Valentino Rossi ini untuk berprestasi lebih baik.

Terlebih Ducati punya sejarah manis di Mugello. Selalu podium juara dalam 3 tahun belakangan (2017, 2018 dan 2019). Terakhir saat di Le Mans, Luca Marini yang berusia 22 tahun tersebut finish ke-10.

koizumi

“Ini akan menjadi babak penting bagi saya. Sirkuit ini adalah favorit saya dari seluruh kalender dan selalu menyenangkan untuk balapan di sana, “ucap Luca Marini.

“Tahun ini, saya akan kembali kesini dengan setang MotoGP. Ducati selalu kuat di Mugello, saya berharap bisa melakukannya dengan baik dan bersenang-senang. Ini akan menjadi akhir pekan yang istimewa, ini akan menjadi balapan kunci bagi saya dan saya ingin menikmatinya dari awal hingga akhir, ”tambah Luca Marini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like