NHK Helmets Siap ‘Press Conference’ Dengan Rider MotoGP ‘Karel Abraham’

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan, akan dilakukan sesi press conference alias konferensi pers sehubungan pebalap MotoGP, Karel Abraham yang siap menggunakan helm NHK dalam musim MotoGP 2018. Termasuk pula dukungan terhadap petarung Moto2 asal Perancis usia 22 tahun, Jules Danilo (SAG Team).

Acara ini akan dihelat pada 20 Februari di XXI Loungen, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Itu lihat undangannya, ada nama yang sudah sangat populer di dunia balap, Erol “Bob” sehubungan contact-personnya. Tentu saja, akan dijelaskan lebih dalam apa yang menjadi alasan produk helm NHK yang juga sponsor Kejurnas Motorprix 2018 memutuskan untuk mensupport rider MotoGP dan Moto2. Maksudnya penjelasan yang lebih detail.

Johanes Cokro Dihardjo, akrab disapa Pak Jo, Direktur Marketing PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku produsen helm NHK

Kalau penjelasan umum, pastinya sebagai pembuktian diri menuju level internasional. “Kita mendukung rider MotoGP sebagai pembuktikan kualitas helm kita di balap internasional, “terang Johanes Cokro Dihardjo, akrab disapa Pak Jo, Direktur Marketing PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku produsen helm NHK dalam suatu kesempatan saat dihubungi penulis.

So, akan ada informasi yang lebih detail lagi. Untuk saat ini, masih banyak yang off the record alias dirahasiakan. He he he he.. Sekilas informasi saja, Karel Abraham yang berusia 28 tahun adalah anak dari pemilik Sirkuit Brno, Ceko, yaitu Abraham Sr. So, memang pebalap MotoGP yang tajir alias kaya.

Karel Abraham kembali ke MotoGP 2017 setelah sebelumnya sempat konsen di Superbike (WSBK 2016) bersama tim BMW. Musim 2018 ini tetap setia di Aspar Ducati. Sebelumnya, Karel Abraham berjibaku di MotoGP 2011 hingga 2015 pada tim AB Racing. Sedang Jules Danilo, tahun lalu di level Moto3. Bahkan sejak 2013. Kemudian di 2018 naik ke strata Moto2 dengan dukungan pacuan sasis Kalex. BB1

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like