Nih Dia Penampakan Sonic 6,8 Detik Milik Tryto Project, Siap Tantang Mio 300 cc Ataupun Ninja FFA !

Beritabalap.com-Kabar Tryto Anwar, punggawa Tryto Project soal kepemilikan pacuan dragbike Honda Sonic tehnologi Thailand bukan isapan jempol belaka alias sensasi semata. Tuh, ada bukti foto saat mereka setting di trek Sentul, Bogor, Jabar. Pelototin ya foto-fotonya.

Saat setting di trek Sentul

“Saat ini memang lagi fokus setting, penyesuaian untuk main disini. Kalo di Thailand dengan panjang lintasan 201 meter best-timenya udah 6,8 detik, ”bilang Tryto yang punya speedshoop di kawasan Jln. Utan Kayu Utara, Graha Utan kayu No.106, Jakarta Timur. Oh ya, Tryto ini selain punya tim dragbike, juga konsen di balap road race.

Sonic ini dikabarkan buat tarung di kelas FFA (Free For All) dengan dibekali kapasitas silinder 300 cc. Tapi sayang, detail koreknya memang belum dirinci, hanya disebut dengan piston diameter 74 mm. Sekilas info, kalau yang 200 cc biasanya dengan spesifikasi 57,5 X 66 mm (stroke x diameter).

koizumi
Tryto Anwar, pemilik tim Tryto Project yang mempunya pacuan Sonic Thailand 6,8 detik

Pastinya, fenomena Sonic Thailand begini bukan kali pertama. “Targetnya bisa main di 6,9-7,0 detik. Siap lawan dominasi Ninja TU ataupun matik 300,”tantang Tryto yang kabarnya siap ‘mengedarkan’ produk terbaik dari RCB1. Wow.. ternyata ! So, kita tunggu saja gebrakan Sonic 6,8 detik ini ya. Jangan lupa buka terus portal beritabalap.com yang berita balapnya paling heboh diantara yang lain. One’s

Facebook Comments

You May Also Like