Nikmatnya Aplikasi Speedwork Autocare, Cara Praktis Manjakan Mobil/Motor, Ini Caranya !


BeritaBalap.com-PT. Gajah Tunggal Tbk bukan hanya melek tehnologi. Kalau itu sudah banyak yang lakukan, namun yang lebih penting ialah merealisasikannya dalam langkah-langkah yang strategis dan potensial.

Ya, hadir langsung aplikasi Speedwork Autocare yang secara garis besar membuat anda lebih mudah dan lebih nyaman dalam konteks perawatan motor dan mobil. Silahkan didownload dari smartphone anda. Bisa dari playstore dan app store, “terang Leonard Gozali, Head of Marketing PT. Gajah Tunggal Tbk dalam suatu kesempatan discuss dengan penulis.

Tinggal masukin saja kata kalimat Speedwork Autocare dan lanjut download. Jangan takut menyedot paket data handphone anda, dijamin nggak gede. Lagian banyak wifi sekarang ini. Nanti anda diajak untuk mendaftar terlebih dahulu dengan memasukkan nomor HP dan berlanjut dengan pemberian kode untuk akses lebih lanjut. Sangat mudah sekali.


Leonard Gozali (kiri-bertopi) dan Dodiyanto (kanan) saat bersama pembalap Rey Ratukore di Gajah Tunggal Proving Ground, Karawang

Bagaimana langkah-langkah operasionalnya ? Nanti pada bagian atas menu utama, tinggal pilih, mau perawatan atau informasi sehubungan Mobil atau Motor. Lebih detail lagi dengan tipe mobil atau motor dirimu. Setelah itu, diklik salah satunya, muncul berbagai menu pilihan.

Misal untuk Mobil ada konten : Ganti Ban & Velg, Ganti Oli, Aki dan Rem, Servis dan Cuci Mobil. Pilih dan klik sesuai dengan keinginan anda. Begitupun untuk urusan Motor. Tinggal pencet saja apa informasi yang anda mau atau butuhkan. Mau ganti ban, ganti oli, rem dan aki ataupun servis dan tune-up.

Termasuk adapula berita promosi dan edukasi tips yang diberikan. “Kita ingin memudahkan konsumen di era digital saat ini. Semua dibuat praktis dan ini yang membuat mereka nyaman, “tukas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk.

Nantinya, anda juga disuruh untuk memilih kota dimana anda berada saat mengakses. Catatan penulis, lebih dari 100 kota yang tersedia. Adapun tujuan dari pemilihan kota ini adalah untuk memberikan informasi sehubungan bengkel-bengkel terdekat yang direferensikan sesuai kebutuhan anda. Gampang pokokke ! BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like