Bos ART Jogja Sebut 3 Rider dari 4 Seedednya Yang Balap Kejurnas Sport 150, Siapa ?


BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu portal BeritaBalap.com yang paling lengkap dan kritis dalam dunia racing memberitakan bahwa cukup 2 pembalap dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang tampil dalam Kejurnas Sport 250 cc (IMS 2020 Sentul).

Dalam hal ini dipilih nama Fitriansyah Kete dan Awhin Sanjaya yang pastinya tampil dengan Honda CBR 150RR. Ini link beritanya : Siapa 2 Rider Terpilih Tim ART Jogja Buat Kejurnas Sport 250 (IMS 2020) ?

Adapun penghuni seeded di tim yang dikomandoi Rudi Hadinata ini ada 4 racer, yaitu Fitriansyah Kete, Dicky Ersa dan seeded anyar (2020) Aditya Prakoso serta penghuni baru tapi muka lama, Awhin Sanjaya.


Lebih lanjut, bagaimana dengan kelas Kejurnas Sport 150 cc ? Apakah ikut ke-4 pembalap tersebut atau juga hanya 2 saja ? Ternyata untuk Kejurnas Sport 150 cc diplot 3 orang. Siapa dong ? “Kalau Sport 150 cc, kita bertarung dengan 3 rider, “tutur Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman selaku Manajer pasukan ART Jogja.

BACA (JUGA) : ART Jogja Pastikan Tidak Balap MotoPrix 2020 Jawa, Berikut Alasannya…

“Namun untuk siapa-siapanya sedang kita godok, Mas. Kan balapnya juga masih bulan Juni nanti. prediksi Berita Balap.com ada 3 opsi, yang pertama ialah Kete, Dicky Ersa dan Awhin Sanjaya, sedangkan opsi kedua ialah Kete, Dicky Ersa dan Awhin Sanjaya, kemudian pilihan ketiga adalah Kete, Dicky Ersa da Aditya Prakoso. Oke, kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like